Header Ads

Alumni 84 SMA 1 Kayuagung Akan Gelar Reuni tahun 2023 Hasbi Gozali Siap Hadir.




KAYUAGUNG-OKI-SUMSEL-TORANG NEWS-- Rasa rindu kampung halaman mapun rindu masa sekolah , ini lumrah terjadi terutama bapak/ibu/kakak/adik yang nun punya kehidupan nun.jauh di rantau sana, keinginan menetap di rantau sudah bagian dari perjalan hidup yang siapapun tidak akan tahu sebelumnya. 



Pandangan tersebut disampaikan Alumni. SMAN 1 Kayuagung angkatan 1984. Yang telah menetap di Kalimantan sejan tahun 1996 sd sekarang dan telah berkeluarga dengan anak isteri...terikat karena pekerjaan..Media ini mencoba berkomunikasi yang bersangkutan Bapak H.Hasbi melalui whatsapp

Rabu 19/1/2023.


Hasbi akunya alumni 84 sma neg 1 kayuagung , telah mengetahui sekolahnya akan.menggelar reuni akbar lintas angkatan dari 1966-2021.


Selama di rantau kita memang ada ada saja pulang kampung ..seperti hari raya idul fitri rindu sanak keluarga ungkapnya


Hasbi mengatakan dengan adanya teuini akbar tersebut saya sangat mendukung dan sudah terbayang akan bertemu teman semasa sma dahulu. Harapan saya dengan adanya reuni tersebut. Menjadikan suatu.silahturahmi jangan ada yang merasa lebih dari yang lain.


Hidup ini tidak semua.berjalan sesuai harapan namun.kita tetap bersyukur atas semua yang telah ada. Demikian ber whatsapp dengan semagat hasbi akan datang , tolong doa semua agar kami bertemu teman lama saling tukar san sering selama tidak ketemu hampir 40.tahun.aku hasbi   Sambil mengakhiri chetting whastapp dengan media ini.


Koordinator angkatan 18 alumni 1984..Ibu Hj. Tiara Erliza. SE. M.Si. membenarkan setelah lebaran akan diadakan reuni setelah lebaran idul fitri mengambil momen teman teman yang di rantau pulang kampung .


Tiara. Mengatakan selain reunian sejumlah angkatan.kita telah melakukan rapat akbar alumni sma neg 1 kayuagung.


Tiara berharap semua teman angkatan 84 dapat mengambil momen ini sebagai silahturahmi saling bertukar pengalaman dan lebih monumental lagi.kita laksanakan bakti sosial sunatan masal serta membantu pembangun mushola menjadi menjid di lingkungan sma neg 1 kayuagung. 


Ungkap.tia bagi teman teman yang mempunyai.reski.yang.lebih.kiranya berkenan membantu kelancaran acara serta kegiatan tersebut.


Kita kedepankan reuini ini momen bertemu teman teman selama Sma kag.

Pelaksanaannya disampaikan kepada media ini tanggal 25 April 2023. Bertempat di Gedung Olah Raga Biduk kajang kayuagung.




Diantara alumni. Selain hasbi.kijang  dari kalimantan  juga , ada Rina wulandari bogor,  Amron agustina dari Bandung. Atminto dari Bekasi ita rozana dari lampung. Rina maison dari jambi.Arsyadi dari Cibubur

Sri baihaki dari depok, ida novarini dari Bandung,  sri sumarah dari Yogja , Modesta dari Yogja.Ramayana dari Lampung.


Alumni seputar kayuagung.dan Palembang , seperti Sopian, lindra heri.maryani. tikut, marzuan, srigayanti, syaifatemi, darmawati, neti arieni, Darlis,  yusniar. Agussalim. Rowi kobil , Ades, Edikari, Fatmawati, Faradusalam, afandri. Nawawi hasan, Lina Tohir, lina DPR, Karlina.golok agusman. andizona, Betty amir, ( agus ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.