Header Ads

Riduan . S.P Ketua ' GERALITE " Sumsel Gelar Kopdargab Perdana 2023. Di Kayuagungl

 .





OKI - TORANG -- Perhimpunan mobil semua jenis bernama  " GERALITE " Grobak Elit  Simple Modif engadakan Kopdargab perdana 2023 di Kayuagung kediaman Rumah Riduan. SP. Minggu. 26/2/2023.


Hadir 2 chapter Palembang dan Oki oi., Silahturahmi sesama anggota kominitas Geralite ajan selalu di adakan baik dalam kota Palembang maupun di Kabupaten kota se sumsel.



Dalam rapat.kopdargab tersebut tersusun sejumlah agenda kegiatan  dan juga dalam bulan suci Romadhon 2023 .


Pertemuan selalu di adakan perkenalan sesama anghota maupun anggota baru. Dipimpin tante Desi dari Chapter Palembang.


Ketua Geralite sumsel Riduan. SP. Dalam.sambutannya mengatakan kita disini.bersatu dan saling membantu dalam arti.kata berteman dan sekaligus berbisnis dimana semua anggota berbeda beda ahli profes mungkin saling membutuhkan , tutur Riduan sering di sapa om Wo

( Om ketuo ).


Menurut tante desi dalam kopdargab tersebut selain pembicaraan program program andalan Touring juga ada kegiatan Mom ibu ibu isteri anggota Geralite ada program sendiri baik sosial kemasyarakatan maupun ada pertemuan rutin setiap bulan. Tutur Desi


Ketua gelatite Palembang Om Tomo kenapa.kita salalu.berkenalsn.tidak.lain menurut om tomo adalah biar kita lebih saling tau.dan menghidupkan suasana menjadi gembira dalam satu.kuargs GERALITE.dengan motto Gas Dol..dengan menggepankan tangan kanan tarik tali gas motor.


Dalam.keputusan untuk bulan maret di.laksanakan masih di kayuagung di rumah om Agus Torang  Komplek Lestari Permai Blok A. No . 16/17.kelurahan sukadana .


Sebulum acara bubar di afakan poto bersama dan touring kecil dalam kota layuagung menuju pasar terbuka di.komplrk segi tiga mas. 


Semua peserta rapat  merasa puas srmua dapat hadirl dan hidup merasa nahagia.


Om Nughi selaku tuan rumah sebelum acara di rumah Riduan..mengadakan acara ruwahan menyambut bulan Romadhon.ucapan terima kasih disampaiksn om nughi kepada semua snghota Geralite Palembang dan Oki oi yang telah hadir di kediamannya. Tutur.om nughi.


Pantau.media ini di.lapangan kurang lebih 25.kendaraan hadir dan membuat jalan menjadi hati hati. Kutang lebihnya..as

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.