Header Ads

Ketua Yayasan Jantung Sehat Prov Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Hadir Di Pengajian Bulanan Aisyiyah Ogan Ilir.

 





INDRALAYA -;OGAN ILIR -- TORANG -- Kegiatan pengajian bulanan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten OI bertempat di Mesjid Al Istiqomah Muhammadiyah Meranjat , jumat 9/2/2024




Acara tersebut diisi penceramah Drs Indah Giri Mengajak untuk melaksanakan amar ma'tuf nabi munkar.


Pada kesempatan yang sama juga ibu Hj. Fauziah Mawardi menceritakan beliau adalah kader biologis.Muhsmadiah karena orang tuanya sempat menjadi.pimpinan Muhamadyah Ulak Kerbau semoga momen ini dapat menyambung tali silshturahmi antara dirinya dan Muhamadyah.




Salain itu juga didariri oleh Pimpinan Ranting, Cabang Aisyiyah se Kab OI.


Tampak hadir jg Ketua yayasan jantung sehat sumsel Ibu Hj.Fauziyah Mawardi,Ibu wakil Bupati Ibu Faizah Ardani,Ibu Sekda Ibu Hj Rosmalinda Muksin,Staf ahli  bid Kemasyarakatan Ibu dr Siska susanti,Kepala Dinas KB Ibu Husnidayati,Kepala Litbang Ibu Astuti,Kesra Ogan Ilir di wakili bpk Roihan


Acara berlangsung sangat meriah sambutan sanbutan begitu memberiksn nuasa hangat kepada ibu ibu pengajian yang hafir pada saat itu.


Sejumlah.pimpinan ranting Asyiyah.merasa sangat senang mengikuti acara tersebut dan dapat bersilahturahmi sesama anggota dan juga ketemu.ibu Fauziah Mawardi.


Ketuo Asyiyah Ogan Ilir Yulia, S.Pd mengatakan pimpiman anak ranting Asyiysh ada 8.dan semua.sangat aktif dengsn pengajiannya.serta memiliki amal.usaha masing tersebar di.kabupaten Ogan Ilir.


Dalam acara tersebut juga diberikan seperangkat alat Hadroh untuk.Asyiyah Kabupaten Ogan Ilir dari Bupati.di wakili Kesra Ogan Ilir. Juga hadir camat Indralaya Selatan Hj. Sa'adah. S.Pd.



Musfiroh Selaku koordinator majelis PDA OI dalam sambutanya bahwa Asyiyah adalah organisasi Otonom yang merupakan bagian Muhamadiah dan program programnya jelas dan senantiasa berpedoman kepada Alquran dan Hadist

( Roh / agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.