Header Ads

Buka Bersama, Kajari OKI Bintang Santuni Anak-Anak Yatim dan Purnawirawan tampak akrab dan gembira.



BT -- KAYUAGUNG OKI SUMSEL - Kembali keluarga besar kejaksaan kayuagung berbagi dengan anak yatim serta purnawirawan  yang setiap tahun selalu di lakukan di bulan penuh berkah bulan Romadhon.

Dalam menyemarakan bulan suci ramadhan 1440 Hijrah, Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim  yang ada di Kabupaten OKI,diruangan aula Kejaksaan Negeri Kabupaten OKI.

Kesederhanaan sosok Kajari Oki yang penuh santun dan wibawa nampak saat kegiatan  berbuka puasa ini harapan beliau bertujuan untuk dapat terus terjalin.

Selain itu nuga menambah semangat kerja,dan hubungan yang baik kedepannya khususnya anak-anak yatim.hal ini juga di tandai dengan pemberian santunan dan juga kepada Purnawirawan kejaksaan.

Ari Binrang Prakoso, SH.MH.I.i yang berpengalaman dalam menjalin silahturahmi semua lni, baik bersosial seperti peduli kasih sesama anak yatim piatu, serta purnawirawan kejaksaan kabuparen Oki.

Beliau dalam acara tersebut sangat akrab dan terjalin komunikasi yang sangat baik dengan keluarga besar Pwi oki,

Agussalim, SE. MM ketua  Dewan Penasehat Pwi Oki saat ini dan mantan ketua Pwi memandang ke terjalinan Kajari Bintang dengan anggota Pwi oki malam.buka bersama itu sengat dangat terjalin kemunikasi yang baik.tutur Pimpinan media Lokal Torang cerak dan Online.

Hal yang sama juga dituturkan wartawan senior Tarmizi, didampingi Wartswam juga aktifis yang selalu menjadi  orator saat demo Aliaman. SH, sangat senang dan berterima kasih kepada Ari.Bintang selaku kepala  kejaksaan Negeri nampak dalam komunikasi yang pertama tadi dengan wartawan dari Pwi  Oki tersirat keinginan kedepan ada Suatu sinergi yang baik guna menciptakan ketentraman masyarakat Oki dalam menerima pelayanan hukun yang berpihak pada masyarakat, 

Melihat buka bersama kejaksaam Oki M.Abas wartawan  Polkam dari media Ampera News Lampung, pada media,  sosok beliau Ari Bintang sangat konsisten dan  terbuka  dalam setiap komunikasi dengan wartawan,  tutur Abas beserta kelompoknya siap menciptakan dan mengawal.kasus kasus yang telah menjadi santapan yang ditunggu tunggu publik ingin tahu perkembangan terakhirnya.

Berbagai kasus yang menyeret pejabat Korup di kabuparen Oki baik di pertanahan ganti rugi. melibatkan kepala petanahan.Peatama sekda Husin, .sejumlah camat,   kasus OTT DPPKB oki 2.Asn sudah mendekan di sel kejaksaan Ini perlu di ungkap mungkinan ada puluhan lagi tersangka baru begitupun Kades kongkalingkong berita fiktif dengan beberapa media online. semua untuk kita kawal dan terungkap.tutur Abas

( agustorang )




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.