Header Ads

H Iskandar, SE. : Dukungan Insan Pers Dibutuhkan Dalam Menuntaskan Program Pemerintah


BT -- Kayuagung-OKI.Sumsel - Dalam meningkatkan hubungan silahturahmi dan kerjasama antar Pemerintah Kabupaten OKI dan insan Pers yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,agar tetap terjalin dengan baik. 

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Menggelar berbuka puasa bersama insan pers yang bekerja di Kabupaten OKI, di rumah dinas Bupati OKI. Rabu (29/05/2019)

Acara berbuka bersama tersebut, dihadiri oleh seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI dari berbagai media, dan juga dihadiri oleh seluruh kepala OPD di Pemkab OKI. Dan disi dengan acara tausiah agama oleh ustadz Romi.

Menurut Bupati OKI H Iskandar SE dalam penyampaian sambutan nya mengatakan, acara berbuka ini merupakan menjadi momentum untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh insan pers. "Ada makna mendalam dibalik acara ini, karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjalin baik," ucap Iskandar.

Kabupaten OKI memiliki wilayah yang luas, namun hal ini bukan menjadi hambatan untuk menjadikan OKI besar dalam mewujudkan pembangunan-pembangunan.

Untuk itu Iskandar menyatakan, masa kepemimpinannya yang masih sekitar 4,5 tahun lagi. Ia berjanji akan menuntaskan segala progam kerjanya bersama Wakil Bupati OKI HM Djakfar Sodik," ungkap Iskandar.

Untuk menuntaskan program-program tersebut, lanjut Iskandar, pihaknya meminta dukungan kepada awak awak media dalam menuntaskan niat baik menuju OKI Mandira sesuai visi dan misi.

"Oleh sebab itu,Kami juga butuh dukungan kawan-kawan media dalam hal ini," pinta Iskandar, saat sambutan acara berbuka bersama dengan insan pers di Kabupaten OKI.

Dan pernyataan tersebut mendapat apresiasi dari rekan media yang siap mendukung program pemerintah. Dengan disambut tepuk tangan. 
( agustorang  )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.