Header Ads

Ketua Koperasi Prima Insani Tahun 2018 Prolehan SHU Rp 87.980.000.-



BT -- PALEMBANG-- koperasi Insani dalam tahun 2018 memproleh SHU Rp 7.980.000.- rapat berlangsung di ruang rapat dosen Univetsitas Sumsel. 24/5 2019

Ketua Agustinus. SE.M.Si.MM dalam prnyampaian laporanranya berharap jumlah amggota.bertambah, pendapatan.usaha.koperasi Insami.sementara hanya simpan pinjam.

Koperasi Insani yang keanghotaannya dari.lingkungan kampus Universitas Sumsel sendiri.

Masih kata agustinus pengangkatan pengurus.baru 2019-2020 antara lain :
Hj. Tien Yustini. Abdul Latif.Firmansyah.Agustinus Suprianto.Dormauli Yustin.Yuliana.Hoiro yaroh.dan Saladin wirawan effendi.

Dalam ketetapam keanggotaanya ada 3 yaitu :
simpanan pokok Rp. 50 000.-
Simpanan wajib  Rp. 25.000.-/bln
Uang pangkal Rp. 5.000.-

Rapat berlangsung kurang lebih 60 menit di akhiri dengan pemnagian THR diambil dari SHU tahun 2018.

Hj. Tien Yustini selaku sekretaris pengawas pengajuan badan hukum sesegera mungkin, katena akan sulit melangkah lebih maju kalau hal tersebut belum ada.

Firmansyah ketua pengawas meminta pengurus agar menjalin minra kerja dengan Bank BNI guna pengembangan permodalan koperasi Prima Insani.

Mayamin dalam pandangannya agar dosen baru dan mahasiswa tahun 2019-2020 semua di.masukan menjadi amggota. agar permodalan untuk simpan pinjam bertambah.

Hadir dalam RAT koperasi Prima Insani antara lain. sejumlah anggota baru seperti. anton dosen Fakultas komputer. agussalim, dosen Fakultad ekonomi, dan lain.lain.

Rapat dalam suasana puasa yang di pimpin ketus Agustinus. masih cukup alot  seperti pembahasan mencuatnya nama yang ngurang tahun 2016. 2017 menurut Firmansyah hal ini tidak perlu lagi di tampilkan dalam laporan pertamghung jawaban.

Semua suami isteri dosen diharuskan menjadi anggota koperasi dan ini disampaikan oleh mayamin dan hj.tien yustini, dan akan diusahakan tutur agustinus.

Adapun sekretatiat koperasi beralamatkan di jalan Aman. Sementara belum punya gedung sendiri di rumah anggota Rahma. SE.

( agustorang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.