Header Ads

Polres OKI Buka Puasa Bareng Anak Yatim





BT -- OKI - Memperingati Nuzulul Qur'an di Bulan Suci Ramadan 1440 H, Kepolisian resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kegiatan buka bersama anak yatim, juga dengan TNI, Purna Wirawan / Warakawuri dalam rangka Cipta Kondisi Pemilu Damai 2019, di Mapolres OKI, Senin (27/05/2019) Sore menjelang Maghrib.



Tidak hanya berbuka bersama, dalam kegiatan tersebut juga Polres OKI memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra SH SIk MH mengatakan, bulan suci ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan juga bulan untuk berbagi. Selain itu juga digelarnya kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan juga sebagai bentuk wujud syukur terciptanya kondisi damai pada pemilu 2019 di wilayah Kabupaten OKI.



"Sebagai umat islam kita hendaknya terus gencar mencari amal kebaikan yang akan kita bawa di akhirat nanti, kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk saling meningkatkan tali silaturahmi dan menyatukan persepsi bahwa, kondisi Kabupaten OKI aman dan tertib, khususnya pasca pelaksanaan pemilu 2019," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut juga, sembari menunggu tibanya waktu berbuka puasa, para tamu undangan yang hadir disuguhkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Andra sebagai penceramah. (agustorang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.