Header Ads

Wakil Bupati Soreang kab. Bandung H.Kum Kum Semoga Teruci Menjadi Patner Pemerintah membantu masyarakat Indonesia



Bandung-Jawa Barat -- Semaraknya suasana  The 12 tahun Anniversary Festival TeRuCI , di Hotel Grand Sunshine Resort & Covention Soreang Kabupaten Bandung membakar semangat para Tuoring Terici yang hadir, 29/9/2019.


Dihadiri kurang lebih 700 anggota ( premium ) yang telah terdaftar secara nasional di Dpp Teruci

Ketua plaksana om Rizky dalam laporanya semua peserta anniversary dalam keadaan sehat walafiat atas touring gaspulnya di sepanjang jalan menuju keacara ini.kuramg lebih 700 peserta dari bernagai capter seluruh Indonesia.aplusan tepuk tangan peserta membuat suasana mangkin semarak.dan kelengkapan kepada peserta PM baju kaos.pin 12 th. Stiker semua sudah diterima pm.



Ferry Rizsldy T-0896 ketus Dpp Teruci yang juga ketua Komusi Pemilihan Teruci 2019 dalam surat keputusa yang ditanda tanganinya Jakarta,

Dalam sambutanya selain terima kasih kepada pm yang hadir dan para tamu undangan serta wakil Bupati Soreang bapak H. Kum kum Gunawan.

KedepanTeruci Pesat dipimpin 3 orang terpilih hasil keputusan Komisi pemilihan 2019.

Tiga terpilih komamdan pusat antara lain .

a] Sebagai ketum : Rizal Suhaimi, T-1307,Depot unit Daihatsu Terios.

b] waketum 1 : Taufik T-1332,Palembang unit Toyota All New Rush.

c] waketum 2 : Adang Hidayat, SE, T-0808 Bandung Daihatsu Terios

Selanjutnya 3 orang Pakewa [ peket ketua wakil ketua terpilih tersebut diatas untuk menyusun Dpp TeRuCI 2019 - 2021

Wakil Bupati soreang kabupaten Bandung H. Kum kum Gunawan, menyampaikan sambutanya mohon maaf bapak Bupati tidak hadir dengan waktu yang sama beliau ada acara juga tempat lain, titip salam hangat dan sukses Keluarga besar Teruci, Gun gun berharap teruci kedepan dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat Indonesia melalui berbagai  kegiatannya.

Om Heri kumbang kita banyak memetik hikmah di acara ini antara lain kita terjalan bersilahturahmi sesama capter dari belahan Indonesia pulau sumatera, jawa, dan lain lain, serta personil kita pribadi termotipasi berlalu lintas yang baik dan benar dijalan raya, akunya Om Heri yang hadir bersama keluarganya dalam satu Unit mobilnya serta mengemudikan sendiri.

Hal ya

( Agussalim )




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.