Header Ads

Bank Sumsel Babel Meningkatkan Pelayanan Warga Oki



Kayuagung - Untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabahnya, Kini Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung telah menyediakan dua unit mobil kas layanan keliling dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Cash Deposit Mesin (CDM), Kedua Fasilitas ini dilaunching, Senin (16/12/2019) Pagi.


Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Widjanarko didampingi Wakilnya, RA Syamsul Hidayat menjelaskan, Mobil Kas layanan keliling sementara baru disediakan dua unit, dioperasionalkan untuk wilayah Kecamatan Kayuagung, Pedamaran, SP Padang, Tanjung Lubuk dan Pampangan dalam waktu jam kerja.

"Artinya dioperasionalkan diwilayah terdekat, sifatnya secara mobile. Tetapi akan dipusat di pasar, Tujuannya memberi kemudahan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya nasabah bank Sumsel maupun yang belum, Jadi masyarakat tak perlu repot - repot harus Ke Kantor Bank," Kata dia.

Harapan kita, Masih kata dia, Fasilitas ini menjadi media bagi masyarakat dan dapat menjangkau pelosok - pelosok, Tetapi mengingat kendala jaringan karena tergantung sinyal seluler. Makanya untuk sementara dioperasionalkan diwilayah kecamatan terdekat dulu.

"Kedepan bisa tambah lagi Mobil kas layanan keliling yang akan dioperasionalkan, seperti wilayah tugu mulyo dan Kecamatan Mesuji, Namum tergantung sinyal disana.
Untuk Bank Sumsel ada 5 cabang pembantu yakni Tulung Selapan, Mesuji raya,  Mesuji, Tugumulyo dan lempung,"tandas dia.

Agar jumlah nasabah bertambah terus setiap tahunnya dan tingkatkan pelayanan, Kita juga telah sediakan ATM CDM yang bisa digunakan untuk setor tunai. Lanjut dia, Saat ini baru tersedia 1 unit di depan Kantor Cabang Kayuagung, Namun apabila animo masyarakat banyak bisa ditambah lagi.

"Untuk setor tunai limitnya tidak terbatas, Tetapi saat prosesnya Per 50 Lembar, Baik itu pecahan uang Rp50 ribu maupun Rp100ribu. Artinya, jika yang akan disetorkan jumlahnya banyak bisa berkali, Dimana sekali setor per 50 lembar,"pungkas dia
( Tim. Torang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.