Header Ads

Ribuan Masa Jalan Santai Padati Lapangan Hatta


Kayuagung, – Jalan Sehat Seribu langka dan senam bersama HUT Forum Wartawan Kabupaten Ogan Komering Ilir (FORWAKI) Ke-1 di ikuti ribuan peserta, dari tingkat pelajar SD, SMP, SMA sederajat Dinas Instansi di lingkungan Pemkab OKI, dan masyarakat Umum. Kamis (19/12).
Ketua FORWAKI, Endri Irawàn SH di dampingi Sekretaris Forwaki Irpan Ar. Mengatakan Forum Wartawan Kabupaten OKI awalnya didirikan oleh beberapa orang wartawan yang bertugas di Kabupaten OKI, baik wartawan media Cetak maupun Online pada tahun 2018, melihat rekan-rekan yang bertugas di kabupaten OKI ada yang belum mempunyai wadah dan belum tergabung di organisasi kewartawanan.
Maka pada saat itu, tepatnya pada Tanggal 5 Desember 2018 terbentuklah Forum Wartawam Kabupaten OKI.
Lebih lanjut Endri Mengatakan. Anggota FORWAKI beranggotakan lebih kurang 30 orang terdiri dari wartawan Media Cetak dan Online yang bertugas di Kabupaten OKI mereka yang tergabung di FORWAKI betul-betul wartawan yang mempunyai media dan orang yang benar-benar menulis berita.
Endri menambahkan Forwaki tidak mempunyai Badan Hukum mengingat anggota FORWAKI sebagian besar sudah tergabung di salah satu organisasi, yaitu PWI, maka dengan ini FORWAKI adalah komunitas Wartawan yang ada di Kabupaten OKI, walaupun demikian FORWAKI Sendiri sudah mempunyai Kuasa Hukum yaitu Kantor Hukum Dodi IK dan Rekan yang beralamat di Palembang, dengan terlaksananya acara ini Anggota FORWAKI mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini, ujar Endri Irawan.
Ketua Panitia pelaksana Jalan sehat dan senam bersama FORWAKI , Erpani di dampingi Sekretaris panitia Andi Oktarius mengatakan pertama mengucapkan terima kasih kepada Dinas Instansi, Camat, Lurah Kepala Desa Se Kabupaten OKI Kepala Sekolah, adik-adik pelajar dari tingkat SD sampai SMA sederajat di Kecamatan Kota Kayuagung yang telah menyukseskan acara Jalan sehat dan senam bersama FORWAKI. 191219 ini.
Adapun telaksananya kegiatan ini adanya bantuan dari pihak ke tiga. Baik berupa uang maupun memberikan hadiah langsung, serta hasil penjualan kupon peserta jalan sehat.
Erpani menambahkan hadiah yg di perebutkan jalan sehat seribu langkah ini yaitu Satu unit kulkas dua pintu, Dua unit Kulkas Satu Pintu, Satu Unit Mesin Cuci, Dua unit TV LED 24 Inc, Dua unit Sepeda BMX Juara dan ratusan hadiah hiburan lainnya.kami mewakili seluruh anggota Forwaki mengucapkan terima kasih atas sumbangsinya dan semoga menjadi àmal ibadah bagi kita semua.
Kasubag Humas Pemkap OKI Adiyanto SPd sangat mendukung kegiatan FORWAKI dan mengucapkan selamat Hari Jadi FORWAKI KE-1,Dalam kesempatan ini juga, Adiyanto langsung mengunduli Hadiah Utama Kulkas Dua Pintu HUT FORWAKI. Hadia tersebut di menangkan Soni Siswa SDN 9 Kayuagung
yang duduk di kelas VI berhasil mendapatkan undian hadiah utama pada acara jalan santai peringatan HUT Forum Wartawan Kabupaten OKI ke 1.
Soni tak menyangka bakal mendapat hadiah utama lemari es dua pintu, setelah nomor undiannya keluar. “Sangat senang, untuk hadiah ibu di rumah.” kata Soni, dihadapan panitia,
Kepala SDN 9 Kayuagung, Yuli Utami, SPd SD yang hadir dalam acara jalan santai tersebut, mengucapkan terimakasih. Dan senang siswanya mendapatkan hadiah utama lemari es dua pintu pada kegiatan HUT Forwaki ke 1. “Selamat kepada Soni yang telah berhasil mendapatkan hadiah utama lemari es dua pintu.”ujar Yuli Utami. 

( Tim torang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.