Header Ads

TCP KANGEN TOURING KE PANTAI KALIANDA



LAMPUNG SELATAN-KALIANDA-- Komunitas Kendaraan sekelas Jeep yang tergabung dalam mobil Terios, Rusd Club Chapter Palembang, selenggarakan Touring ke Pantai Kalinda, Jumat-minggu, 23-26/7/2020.

Perjalanan Palembang menuju Hotel Kahai Beach Krakatau Kalinda Lampung Selatan ditempuh dengan waktu kurang lebih 4 jam dengan kecepaan antara 100 sd 140 Km/jam dengan BBM pertalit Rp 300.000._.

Dalam perjalanan tersebut pada posisi paling depan selaku RC ( Road captain ) om Ayus yang juga sebagai Kumandan Palembnag ( kumbang ) bertanggung jawab atas kecepatan kendaraan dalam keadaan aman dibantu sweeper om marihot di belakang dengan tugas memberikan masulan kepada.RC.ranglaian kendaraan cepat
Atau.lampat.( up
Up up / merapat cepat 
Keposusi konpoi.kendaraan agar aman dari.kendaraan Lain.

Om ayus dalam kesempatan disela acara makan malam bakar ikan laut kepada media ini menuturkan
Acara ini.disepakati teman teman TCP .setelah 3 bulan corona covid 19 Kangen tuoring.

Masih kata ayus yang di dampingi wakum on Andi serta om Irwan sebenarnya banyak acara yang tertunda karena covid 19 ini seperti agenda Touing Nasiona Kumpus ( kumbang pusat ) minggu pertama.juni 2020 diadakan di kota.Padang Sumatera Barat ..dan begitupun acara TCP Palembang, akunya.

Pantauan media ini.yang ikut ke.lapangan perjalanan tuoring TCP ini sangat membawa suasana keakrapan yang kuat sekali .dimana semua peserta.membawa keluarga masing masing .

Anggota TCP touring dengan tema Kangen Tuoring semua merasakan bagaimana suka duka seorang nelayan ikan dilaut dengan mengapung di laut dengan Ombak.yang tergantung angin kecang glombang.tinggi 1.meter saat angin lambat.gelombang berkisar 30 cm.

Dan ini dirasakan semua peserta tuoring dan klga dengan peraha nelatang atau kelotok
Jelas membuat anggota TCP hawatir akan gelombang di laut dengan waktu 20 menit sudah membuat anggota merasakan getirnya kehidupan seorang nelayan ikat.laut.

Setelah perjalanan 20 menit di laut tiba di.pulau Mengkudu pulau.induk dan anak terpisak dengen ketinggian air 150 cm ( pagi ) dan tersambung dengan air 30 cm ( siang ).

Adapun rangkaian kegiatan ini.selama 2 malam di.hotel Kahai.beach krakatau ini.pagi sabtu menuju pulau mengkudu dan bakar ikan siang kembali ke hotel.

Malam minggu kembali.bakar.ikan sambil.penerangan lampu.kendaraan tuoring suasana.mangkin
Akrab dengan acara hiburan dari anggota ke anggota dengan warles.karouke om torang bawa dadakan ternyata malam itu terguna acara dipandu
om Irwan membuat suasana tambah meriah dengan jurus jurus lucunya bos Alat Dron ini , acara malam keakraban berakhir pukul 22.00 wib dan kembali istirahat

Pagi minggu anggota menggadakan Gowes dengan membawa sepeda lipat dari palembang menyusuri.pantai hingga di pasar ikan nelayan setelah itu
Mandi dikolam renang hotel..dan siang cek out dari hotel .

Dalam perjalanan pulang rombongan 11 KR tersebut.mampir di
Pasar.kalianda borong oleh oleh makan siang  langsung Palembang tiba pukul 10 wib.
( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.