Header Ads

Pengabdian Dosen Universitas Sumatera Selatan Prodi Manajemen.

 


BANYUASIN--SUMSEL--TORANG-- Pengabdian Dosen Universitas Sumsel 

Telah  berjalan lancar  acara Pengabdian  dan  Pengembangan Usaha Peningkatan Hasil Produksi Petani Tambak Melalui Pendampingan Pembentukan Koperasi Unit Usaha Divisi Perikanan Tambak Intan Indonesia.

Adapun acara dihadiri oleh Direktur Intan Indonesia, ibu Reni Hartati, SE,   Nawacita Indonesia  Korwil Sumbagsel yaitu  Bp. Abdul  Aziz.  Tim Dosen Pendamping dari Prodi Manajemen USS  sebanyak 13 orang di Ketuai oleh Pak Saladin  Wirawan dan 50 anggota Intan Indonesia  dari Kabupaten Banyuasin, selasa, 22/9/2020.


Hasil dari Pertemuan hari ini pihak Intan Indonesia dan Nawacita antusias  mengajak Tim dari Prodi Manajemen untuk  Merancang suatu kerjasama lebih lanjut dan berkesinambungan.


Adapun bentuk kerjasama tersebut adalah optimalisasi hasil usaha dibutuhkan manajemen yang baik dengan memadukan dan menyatukan sumber daya dalam setiap proses kegiatan usaha.


Kegiatan hari ini juga diliput media.cetak maupun online dan juga dilaporkan sebagai kegiatan  Nawacita Indonesia, sosialisasi covid 19 yang akan diteruskan ke Presiden melalu  Pembina Nawacita Pusat Bp FX Sunarto .(agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.