Header Ads

Universitas Sumatera Selatan ,Selenggarakan Pelatihan Pembuatan RPS Bagi Dosen .




PALEMBANG--SUMSEL--TORANG--Dalam rangka meningkatkan ilmu bagi dosen di lingkungan USS dalam.menyusun Rencana Pembelajaran Semester di ikuti lebih kurang 30 orang dosen,jumat 25/9/2020.


Acara dipandu Bapak Usep Teisnajaya.M.Kom sebagai moderator acara cukup.hikmat seperti saat sambutan ibu Dr. Ir. Leila Kalsum.MT Plt.Rektor Uss.

Dalam sambutannya Leila.Kalsum mengucapkan terima kasih bapak.pengisi pelatihan yang telah.hadir bapak Rasyid. ST. MM. Ketua P3Ai dari Politeknik Negeri sriwijaya Palembang.

Kami berharap dengan adanya.pelatihan ini bisa.menambah wawasan bagi dosen uss, trutama 3 dosen prodi yang.masih baru selain prodi manajemen .

Dalam presentasi oleh bapak Rasyid cukup menarik dan menggugah para dosen untuk bertanya, dari manajemen Firmansyah.M.Si kenapa dalam rps tidak berurutan senin. Selasa dst..

Ditanggapi.bapak Rasyid. Dengan pandangannya bisa kita urutkan berdasarkan penyajian materi dosen tersebut 

Dari komputer bapak Ruswan. M.Kom hendaknya mahasiswa sudah mengetahui mengingat.USS..yang terprogran Interpreneur, mungkin  mahasiswa belum bisa mengampuhnya terapan Rps tersebut .

Dengan pertanyaan bapak.Ruswan membuat bapak Rasyid kembali duduk.di.mejanya .membuka leptop

Kelihatan bapak Rasyid cukup.kewalahan dan konsultasi dengan ibu Leila kalsum baru.menjawab.pertanyaan bapak Ruswan..ditambah pertanyaan ibu Dr. Elmezi yang kebiasaan menyampaikan materi yang tembus tembus .

Pertanyaan ibu Dr. Elmezi, membuat suasana mangkin bersemangat.

Lagi lagi bapak rasyid kita sering

Hingga ibu Dr. Leila memberikan tanggaban kepada ibu Dr. Elmezi

Apa yang disampaikan.bapak Rasyid sangat lengkap sesuai standar yang kami lakukan di Politeknik.tutur ibu leila.

Suasana.mangkin hangat.pertanyaan bapak Adli.M.Sc dari lomputer yang telah dipelajari dilaksanakannya .berbeda..rps adli tidak ada rumpun dan teprensi..seperti rps yang kami.ikuti sekarang. (.as )




Leila

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.