Header Ads

AGEN TABUNG GAS MELON TETAP MEMIKIRKAN WARGA SEKITAR AGEN.

 



KAYUAGUNG-TORANG--Keresahaan masyarakat kota.kayuagung akan kebutuhan Gas 3 kag, sudah jalan hampir 3 minggu ini sulit mendapatkannya.hal ini ketika di konfirmasi kabag Ekonomi Pemkab Oki Syahri.S.Sos, kamis 22/10/2020.


Ligquefied petroliun gas ( LPG ) 3 Kg menghilang dari.pasaran dan cukup.langgaka.kenyataan di.lpaangan Gas 3 kg begitu datang di Agen. Sejumlah pengecer telah antri untuk.mendapatkan jatah.


Aneh.nya salah satu Agen tidak.memikirkan Gas 3 kg keperluan rumah tangga disekitar agen.tersebut.habis di ambil dijual kepada pengecer yang telah antri.akunya.


Hal ini membuat salah seorang ketua Rt yang.enggan disebut.namanya. jelas.ini.merugikan warga sekitar pangkalan tersebut. Saya sendiri.mengalaminya ketika mau.minta satu gas , anaknya bilang ada gas akan tetapi.ibunya bilang tidak ada. Hal ini membuat emosi.namun di tahanya emosi tersebut.


Harapan ketua RT tersebut.kuranya.pe gambil.keputusan tidak.hanya.memberi.surat.izin.saja.hendaknya di.pantau.apalagi sekarang gas.cukup langka 3 pekan terakhir. Aku.ketua RT tersebut.


Kabag Ekonomi, Syahri. S.Sos kepada media.ini.kita sudah.mengirim surat kepada pertamina agar tidak  menguranagi jatah gas 3 kg keseluruh wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Oki.  


Akibat sulit mendapatkan gas 3 kg., Belum.bisa dipastikan apakah ini.permainan Agen atau.oknum tertentu.untuk.meraub.keuntungan yang.besar.


Keluhan.masyarkaat tersebut terungkap.dismapaikam kepada.media.ini. diharapkan pemerintah.Oki.turun tangan sidak.ke sejumlah Agen di kota kayuagung dan jika ditemukan pelanggaran harus diberi tindkaan tegas, 


( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.