Header Ads

Mantan ketua PWI Oki Endri Iwaran.SH Meninggal Dunia

 



KAYUAGUNG-OKI-TORANG-Kota Pedamaran, terkenal paling banyak. Yang berprofesi sebagai wartawan baik.lokal.maupun.nasional, kini salah satu wartawan itu.telah.pergi untuk selamanya menghadap.sang pencitanya. innalililahi wainalilahirojiun Sdra.kita Endri Irawan, SH, selasa 27/10/2020

Perjalan.karir wartawan seorang Edri Irawan, SH sangat.bagus dan telah.dilampauwinya dengan sukses yaitu menjadi seorang ketua PWI.Oki. dan telah.menghantarnya ke.berbagai.kota.yng ada di Indonesia.melaui berbagai acara Peesatuan Wartawn Seluruh Indonesia.

Salah satu teman.beliau Agussalim Husin. SE.MM yang.juga mantan ketua PWI Oki .mengatakan.saya.banyak kenagan bersama Alm Edri.ketika di Lombok bersama sama kami mengikuti kegiatan.kewartawanan.secara.nasional dan kesan saya beliau sangan sederhana dan banyak bergaul dan tidak memilih.dalam.bergaul baik.senior.maupun.junior  alm enak diajak bicara dan sering membantu memberi solusi atas persoalan.

Dan yang paling kehilangan atas kepergian almarhum Edri rekan.rekan yang sellau kumpul di warung tegal yang berada di Kayuagung, disitu semua wartawan berbagai.media  cetak.elektronik.online kumpul dan berbagi ilmu.saat setelah makan siang.

Masih.kata.agussalim sosok Almarhum adalah seorang pekerja dan ulet , dalam.menggapai.cita cita, sebagai contoh ,alm pernah.menjadi.ketua.partai.PKPI Oki

Namun nasibnya tidak neruntung di politik Dewan , berbagai usaha telah.di upayakannya untuk.menjadi.anggota dewan.namun.nasib belum.berung.

Kepergian alm Endri Irawan. SH khusus di Oki sangat kehilangan sekali teman sahabat. Kakak. Banyak kenangan selama almarhum hidup dan itu tidk terlupakan.

Selamat jalan bung Edri Irawan.SH.doa.kami  mengiringimu.sampai.keliang.kuburmu. ya Allah terimalah.segala.amal.ibadahnya dan ampuni semua kesalahannya.tempatkan.almarlum Disisimu. Kuatkan iman anak istrinya atas.musibah ini dan kabulkanlah.segala.citacita anak anaknya. ( Tm Torang )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.