Header Ads

Tangis Nurlelah Endri Pecah Malam Takziah 3




PEDAMARAN-OKI-TORANG--Pedamaran yang terkenal dengan sebutan kota tikar  malam ini terkesan sunyi  senyab seolah olah sangat menyatu takziah malam ke 3  atas meninggalnya Mantan ketua Pwi Oki Endri Irawan.SH. jumat 29/10/2020

Para pelayat malam ke 3 yang berlangsung di Mesjid Nur Halim dilapangan Bola Kaki Pedamaran VI berjalan penuh hikmat dan berligius terasa kental sekali, ketika lantunan ayat ayat Alquran di bacakan Bustaman. Spdi , membuat semua undangan tertekut diam dak sepatah kata keluar dari semua takziah ke 3 malam itu.

Selesai pembacaan alquran, dilanjutkan yasinan bersama semua undangan yang memenuhi mesjid Nur Halim tersebut di pimpin Kasmir. S.Ag berjalan lancar dan teratur hingga berakhir.

Kusnadi Osen, SH selaku sekcam kecamatan Pedamaran dalam sambutanya kiprah sosok Endri Irawan sangat kental di kota Pedamaran ini, selain aktif berbagai.kegiatan sosial juga di dunia pendidikan Anak Usia Dini PAUD, juga tercatat sebagai.ketua Partai Pkpi Oki.

Alexander Bustomi.S.IP. M.Si Kepala Dinas Kominfo Oki, sambutanya atas.Bupati Iskandar.SE Mengucapkan turut berlangsung kawa yang dalam atas meninggalnya Endri Irawan.SH. dan kepada keluarga istri dan anaknya kiranya diberikan kekuatan iman atas.musibah ini, tutur alex ,usai memberikan sambutan Kadin Kominfo Oki memberikan santunan yang di terima langsung Isteri Nurlelah Endri.

Wartawan senior Pak  Boy kepada media ini mengatakan, malam takziah.ke 3 ini sangat membuat keluarga almarhum Endri terhibur dan bercampur haru tangisan Isteri Nurlelah Endri tidak terbendung pertanda kasih yang.dalam ketika semua wartawan ingin pamit pulang, disitu haru nya kekuatan.kekeluargaan sesama wartawan sangat erat ungkap pak Boy.

Hadir malam itu Kadin BPBD Oki Lustiadi Martin. S.Sos. MM, GM. Ogan Expres. Muntako.SH.Plt ketua Pwi Oki Mujianto. SE .Pimpinan Torang Agussalim.SE.MM , Pimpinan Star News Doni. Kabiro Bandung Berita ,Pani,Pimpinan Rumah Berita Gani.dan. masih.banyak yang tidak dapat.ki sebutkan disini.  ( Tim. Torang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.