Header Ads

16 Kendaraan roda 4 TeRuCI Hadiri Munas Semarang.




KAYUAGUNG-TORANG NEWS - Member Teruci Chapter Hollywood siap.hadir.munas Semarang 13-14 Nopember 2021 dengan semangat disampaikan Om Adin Kumwood , Di Kayuagung selasa 9/11/2021.


Musyawarah Nasional Teruci yang akan dilaksanakan di Hotel.Pemuda Room Inc akan dihadiri 31 chapter baik dari pulau Jawa. Sumatera.Sulawesi.Kalimantan akan menyusun program kerja dua tahun kedepan serta pelantikan Kumpus Teruci terpilih Om  Riri Hutomo.


Kumwood om Adin didampingi penasehat teruci om Torang , kita tch hadir Munas hanya 6 member  saja, orang orang ini yang sudah siap, diantaranya om.adin.heri.andi.juni.hamed dan om Torang family.


Selain 6 member tch dengan 2 KR ikut dan bergabung dengan 21 member Tcp. dengan 13.KR.


3 Mankumbang tcp.om.tasim.om Heri. om Ayus serta.kumbang tcp.om.sigit akan turut hadir dimumas Semarang 13-14.Nopember 2021



Rangkaian.KR menuju Munas Semarang terbagi 2.rangkaian KR.dalam touring Palembang Semarang akan menempuh kurang lebih 1800.km PP.


Touring munas Semarang tersebut katagori touring panjang makan waktu dan biaya cukup banyak.


Info media Torang terima melalui WA dua rangkaian tersebut , yang pertama 8 KR  sebagai chaptein om Sigit dan Om Ayus sebagai Sweeper.


Kemudian pada rangkaian ke dua juga 8 KR untuk chaptein dipercayakan kepada om Asyiri dan sebagai Sweepernya adalah om Thio.


Perkiraan perjalanan berangkat dari Palembang/Kayuagung hari Jumat tanggal 12.nopember 2021 langsung menuju Samarang liwat Tol plg Lampung dan Merak Semarang tetap.jalur Tol.  Dan kembali Semarang Palembang pada hari.minggu 14/11/201.pukul 11.00 wib..


Om Adin berharap perjalan lancar luncur dan tetap standar sop Covid 19 dan semua member sweb antigen. ( Gus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.