Header Ads

Pemilihan ketua mesjid Al Ihsan kelurahan Sukadana Bertepatan Malam Tahun Baru

 .



KAYUAGUNG-OKI--Kepengurusan mesjid Al Ihsan Sukadana, akan berakhir bulan Desember 2021..hal tersebut disampaikan ketua mesjid H. Fahruddin Tauhid , Minggu lalu.


Adapun sistem pemilihan sangat unik pengurus penyebarkan amplok berisikan suara memilih ketua. Sekretaris dan Bendahara .lalu di kumpul di kotak suara di mesjid.


Menurut Fahruddin penghitungan suara pemihan pengurus mesjid dilaksanakan tepat malam tahun baru 2022 malam Sabtu diawali yasinan bersama .untuk keselamat warga jemaah mesjid Al Ihsan Sukadana.


Suara terbanyak akan menjadi ketua. Sekretaris dan bendahara. Lalu 3 orang terpilih menyusun pengurus.lainnya priode 2022 - 2024.


Pantauan media Torang Di sekitar warga komplek.lestari.permai.dan komplek BTN sukadana. H. Fahruddin Tauhid tetap dipertahankan. Alasan belum ada pengganti yang cocok.memurut sekolah warga yang tidak mau disebut namanya.


Menurut pengurus Mesjid Fahruggin sudah 2 priode jadi tidak.mencalonkan.lagi hal itu langsung disampaikan Fahruddin kepada jemaah mesjid.


Namun menurut sejumlah warga ..Tetap akan minta Fahruddin ketua.  Dan Fahruddin sudah menyatakan kalau ini amanah warga saya siap dan bersedia.falam rapat pengurus mesjid.ketika di lontarkan salah satu.pengurus..


Beredar suara Sekretaris dan bendahara terjadi pergantian. Sekretaris akan di serahkan warga kepada Haruddin

 S.Sos dan Bendahara kepada ketua RT 03 lingkungan III , Agus.Kanor.

Prediksi pengurus priode 2022-2024 , H. Fahruddin Tauhid. Sebagai ketua. Jaruddin. S.Sos sebagai sekretaris dan Bendahara Agus Kanor.berjalan mulus. ( Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.