Header Ads

H. Fahruddin Tuhid , Tetap Ketua Mesjid Al Ihsan Sukadana

.



KAYUAGUNG-OKI--TORANG NEWS.--H. Fahruddin Tuhid, tetap Ketua Mesjid Al Ihsan Sukadana Priode 2022  - 2024 , melalui Pemilihan memproleh suara  115, Isdamri sebagai Sekretaris mendapat suara 106 dan Bendaha Agus Kanor memproleh 52 kertas suasa, Sabtu 31/12/2921.




Menurut Isdamri Hasan dan Yunus didampingi Indra Mahmud, ST dan Fa'i Liman kepada media ini , kertas suara yang di sebar berdasarkan segel cap pengurus mesjid 200 lembar, di setor ke kekitak suara 177,  suara, 11 tidak sah dan 12 suara tidak tersalurkan warga tidak dirumah.pas total suasa 200 kembar 



Menurut H. Kamarus Saman, S.Pd. M.Msi serta H. Dahlan, Inilah hasil terbaik pengurus mesjid Al Ihsan  terpilih priode 2022 - 2022.


Masih kata H. Saman memang H. Fahruddin Tuhid, masyarakat yang menghendakinya , begitupun Isdamri dan Agus Kanor  dan ini Syah dan resmi hasil poting.


Emhon Tohir, sebelum pemilihan , desas desus warga ibu ibu dan bapak bapak yang aktif turus ke mesjid sholat berjenaah magrib, isya maupun subuh , juga setuju dengan H.Fahrudfin Tuhid.


Hal yang sama di sampaikan oleh Iskandar sulaiman , menurutnya H.Fahrudfin Tuhid , wajar terpilih.orangnya sederhana dan sangat cukup tegas , apa yang tidak baik , dalam ceramah para mengganggu ketentraman warga, beliau tidak segan segan memberikan tegoran keras kepada para ustat siapa pun , Nach seperti ini yang diminginkan warga, maka warga tetap meminta beliau.


Pantau media ini empat tahun sudah pasangan Fahruddin dan Isdamri ( tongah ) memimpin mesjid begitu drasmatis banyak perubahan pembangunan mesjid maupun kegiatan lainnya seerti banyak kegiatan keislaman memalui kegiatan hari hari besar Islam dan juga arisan Kuban sapi tang tiap tahun sangat signifikan jumlah sapi hingga 7/8 ekor.


Semenjak diadakan arisan Kuban sapi , kemakmuran mesjid sangat banyak jumlah warga yang melakukan sholat berjemaah baik magrib.isa.subuh.


H. Saleh Tobah , melalui pesan singkatnya kepada media ini.H.Fahrudfin Tuhid orangnya sangat beribadah dan lilataala semua yang dikerjakannya dan selalu bersosial bermasyarakat ini pun ibadah setiap fahruddn memalukan untuk jamaahnya, ujar saleh Tobah yang saat pilihan berada di Lampung tahun batuan dan mengunjungi cucunya.


Saat ini tidak hanya pengajian baik anak anak maupun bapak dan ibu ibu diesjid Al Ihsan juga tempat berbagai organisasi KBIH kab Oki melakukan bbingan Haji menjelang keberangkatan haji , juga di.pakai tempat pengajian kelompok organisasi mesjid lain serta pemandia mayat dari Depag Kabupaten OKI.


Sekarang ornamen mesjid baik dari luar maupun dari dalam sangat cerah dan cantik dan sangat elegen baik corak maupun warnanya , sehingga orang luar yang sholat di mesjid Al Ihsan selalu kagum dan berdecak mengapresuasi  suasana didalam sangat istimewa aku warga tersebut


Masyarakat khususnya warga  komplek Lestari Permai maupun Komplek BTN kelurahan Sukadana , berharap kepada pengurus terpilih  semoga selalu berinovasi untuk kemajuan mesjid Al Ihsan serta diberikan umur yang panjang serta sehat lahir bhatin hingga berbuat ihlas hanya kepada Allah SWT .( Agus ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.