Header Ads

Sped boot vs Perahu Ketek 2 Meninggal Dunia Disungai mat Yasin Tulung Selapan

 .




TULUNG SELAPAN-TORANG--Tikungan tajam di sungai Mat Yasin menuju sungai Lumpur  tidak terelakan tabrakan maut sped boot dengan perahu ketek. Jumat, 7/1/2022.


Sped boot berpenumpang 50 orang berangkat dari Darmaga Tulung Selapan dengan tujuan pulau Bangka, saat berada ditikungan sengat Mat Yasin  terjadi tabrakan.



Menurut keterangan warga  dilapangan Dedi sped boot banting ke kanan, dan perahu ketek yang salah arah kembali ke arah yang jalur yang benar sehingga tabrakan tidak terelakan.


Pengemudi sped boot bernama Rahmad Kartolo dan  50 penumpang selamat sudah diepakuasi petugas keamanan dan masyarakat setempat.


Namun 2 korban.nyawa meninggal dunia dari penumpang perahu.ketek bernama Nando ( 25 th ) nelayan alamat sungai ketupak kecamatan Cengal kab. Oki. 


Satu lagi bernama Adi  nelayan ( 30 th ) alamat desa ketupak kecamatan Cengal Kab Oki.


Serta satu orang kritis Hilman ( 28 th ) nelayan alamat desa setupak kecamatan Cengal Kab .Oki.


Sedangkan sopir sped  boot bernama Rahmad Kartolo lahir di Riding 27 Nopember 1965, pekerjaan wiraswasta, alamat Lk VIII Kel..Tulung Selapan Ulu Kecamatan Tulung Selapan Kab Oki. sekarang sudah diamankan di Polsek Tulung Selapan.


Kapolres OKI melalui Kapolsek Tulung Selapan membenarkan tabrakan sped boot dengan perahu ketek mengakibatkan  korban nyawa 2 orang dan satu dalam keadaan kritis.( Agus ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.