Header Ads

Grand Prize Tabungan Pesirah BSB , ASN di DPRD OKI Dapat Innova

 




KAYUAGUNG-OKI,TorangNews com....– Bertempat di halaman Gedung Kesenian Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), penarikan hadiah undian grand prize tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung periode 2021 digelar, Rabu (9/2) pagi.


Kegiatan itu dihadiri Wakil Bupati OKI, PPS Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, Kasdim 0402/OKI, Kapolsek Kayuagung, Kadinsos OKI, Kepala BPPD OKI, Kepala BPKAD OKI, para staf dan nasabah BSB Kayuagung serta tamu undangan lainnya.


“Pengundian hadiah undian grand prize tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel ini, dilakukan setiap tahun sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah Pesirah,” kata Pejabat Pengganti Sementara (PPS) Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, Nurhanim Farida, dalam sambutannya.


Dan kegiatan ini, digelar dengan undangan terbatas, dikarenakan masih atau sedang dalam kondisi pandemi Covid – 19. Lanjut dia, untuk yang hadir disini pun harus mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari pandemi tersebut.


Sementara itu, Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq mengatakan, BSB Cabang Kayuagung sejauh ini sangat bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam kemajuan Kabupaten OKI. Semoga BSB Cabang Kayuagung semakin jaya dan dicintai nasabahnya.


“Kepada para nasabah BSB yang sampai saat ini masih setia menyimpan dananya di BSB, hal itu termasuk upaya membantu kemajuan daerah, dan pengundian hadiah hari ini adalah penghargaan untuk para nasabah,” tandas dia.


“Semoga undian ini bisa membawa manfaat untuk masyarakat OKI, tidak hanya rasa syukur, namun sebaiknya juga keluarkan zakatnya bagi pemenang undian. Belum tentu nabungnya banyak bisa dapat hadiah, nasib yang menentukan, terlebih hadiah mobil itu sangat beruntung,” tambah Wabup OKI.


“BSB telah sangat membantu masyarakat, khususnya warga desa, karena ini adalah bank kita sendiri. Maka, ayo bareng nabung di BSB, yakin dan percayalah bank ini ikut bantu pembangunan Kabupaten OKI. Dan harapan kita kerjasama antara BSB dan Pemkab OKI semakin erat,” tandas dia.


Berdasarkan pantauan di lokasi, dalam pelaksanaan pengundian grand prize tabungan Pesirah tersebut disiapkan beberapa hadiah, diantaranya mobil Kijang Innova, sepeda motor, lemari es, smart TV, laptop dan hadiah menarik lainnya.


Sebelum pengundian, terlebih dahulu dilakukan pengecekan tabung undian dan penyegelan laptop yang digunakan untuk pengundian, untuk menjaga kemurnian dan kenetralan pelaksanaan pengundian yang disaksikan oleh Kadinsos OKI, nasabah dan pihak kepolisian.


Hasilnya usai diundi, mendapat hadiah utama 1 unit mobil Innova dimenangkan Pahrul yang merupakan nasabah BSB Cabang Kayuagung. Dimana pria yang beruntung tersebut merupakan salah satu ASN yang bertugas di Sekretariat DPRD Kabupaten OKI. [RF,AR.]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.