Header Ads

Jajaran Polres OKI Kembali Dirombak, Kapolsek Lempuing dan Air Sugihan Berges






KAYUAGUNG-OKI,Torang  news com

– Jajaran  Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) kembali alami perombakan. Kali ini dua (2) jabatan strategis berubah personel, yakni Kapolsek Lempuing dan Air Sugihan.


Upacara serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres OKI ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Dili Yanto, Rabu (9/2) pagi.



Dala ygqm giat tersebut, IPTU Dwi Haryanto sebelumnya menjabat Kapolsek Lempuing kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbagbekpal Baglog Polres Ogan Ilir. Dengan begitu, untuk jabatan Kapolsek Lempuing Polres OKI kini diduduki oleh AKP AK Sembiring, sebelumnya menjabat PS Kasubbbinops Bagops Polresta 

Palembang.


FOTO,KE,2..

Sedangkan IPDA M. Indra Gunawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Air Sugihan, kini dirotasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polres OKI. Jabatan Kapolsek Air Sugihan kini diduduki oleh IPDA Rio Trisno yang sebelumnya menjabat Kanitidik 2 Satreskrim Polres OKI.


“Terima kasih kepada para Kapolsek yang lama, semoga dapat segera beradaptasi dan memberi yang terbaik pada jabatan baru. Untuk Kapolsek yang baru, segeralah beradaptasi di lingkungan baru, dan kami yakin kalian mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya,” pungkas Kapolres dalam sambutannya. [RF,AR.]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.