Header Ads

Dana terhimpun 5 Juta Rupiah Kunjungan Syeikh Hasan Ihlam Zidan Dari Palestina.

 



KAYUAGUNG-TORANG NEWS--Ketua mesjid Al Ihsan Sukadana H. Fahrudfin Tuhid menurutnya kita kedatangan pencari bantuan untuk rakyat Palestina ini untuk yang ke 4 kali.setiap bulan romadhon dan Alhamdulilah terkumpul 5 juta semoga dapat membantu warga di Palestina, Sabtu 9/4)2022.



Ketua Gerakan Bantuan Untuk Peslestina Sumsel Syeikh Muhamad Iswandi mengatakan sekarang di Palesstina masih mendapat serangan dari  negara Israel Tampa.melihat situasi terus membordir Palestina baik saat sholat di mesjid mesjid penderitaan tidak henti hentinya dirasakan rakyat Palestina .



Sekarang dalam video ini kami tayangkan satu.bangunsn Rumah Sakit Bantuan Indonesia telah berdiri tegak namuno mobiler kesehatan belum ada. Seberapapun kecilnya bantuan bapak ibu sangat membantu untuk warga Palestina. Aku Iswandi.



Terima kasih kepada pengurus mesjid Al Ihsan Sukadana telah menyambut.kami dengan ramah dan berbuka bersama serta dihidangkan berbagai makanan yang sangat banyak, seperti ada srikaya, klepon yang langsung di.hudangkan H.Fshrudin Tuhid. 



Masih.kata syeikh Hasan Ihlam , insta Allah kami Negara Palestina  tidak lama lagi akan merdeka dari perang Israel tersebut..kami tidak bisa tenang dalam kehidupan sehari hari susah sekali dan tidak terlepas tembakan terus menerus Israel Yahudi ini menyerang

Tampa melihat.keadaam kami sekalipun saat sholat.pun dibtembaki dalam mesjid..aku syeikh Hasan dengan di s

Dampingi.penterjemah dari.sunsel.


Suasana malam sosialisasi Palestina dan minta sumbangan warga lestari permai dan komplek BTN  jemaah. Menji.Al.Ihsan Sukadana Malam tersebut sumbangan spontan terkumpul 2;juta rupiah dan di tambah kas mesjid 2 juta rupiah serta 1 juta sumbangan bapak Kartono .semua terkumpul.sebanyak 4 juta rupiah.


Hadir malam itu H.Fahrul Rozi Yang juga Kadin.Kesbangpol Oki kebetulan memang warga Komplek Lestari Permai.ada.juga HM . Saleh Toubah. H. Qomarus zaman.dan kurang lebih 100 jemaah terawih. ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.