Header Ads

Gelanggang Olah Raga Kayuagung Sebagian Amruk Karena Hujan Deras.




OKI,--TORABG NEWS--+ Akibat diterjang hujan deras dan angin kencang bangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Perahu Kajang Kayuagung OKI ambruk pada hari Rabu (06/04) sekira pukul 21.00WIB kemarin malam.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI, M Refly,S.Sos, MM kepada sejumlah awak media pada saat meninjau ambruknya bangunan GOR Perahu Kajang, kamis (07/04).

Dijelaskan Refly pihaknya mengetahui adanya bangunan ambruk di GOR Perahu Kajang setelah mendapat informasi dari penjaga malam.

“Semalam hujan deras dan angin luar biasa kencangnya menimbulkan kerusakan parah pada bangunan bagian atas (tribun) GOR Perahu Kajang, “Ungkap Refly

Masih dikatakannya “Kejadian ini diluar dari pada kemampuan kami selaku pihak Dispora dan pengelola karena tidak dapat diprediksi.

Kemudian, lanjutnya, Pihak Dispora Kabupaten OKI telah berkoordinasi dengan Dinas PRKP Kabupaten OKI dan telah mengecek kelokasi kejadian di GOR Perahu Kajang pagi tadi, “Dari kejadian seperti ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami karena usia bangunan GOR Perahu Kajang memasuki 15 tahun dari pembangunannya pada tahun 2007 yang lalu.”tutupnya.

Terpantau dilokasi puing bangunan berserekan, kursi penonton yang rusak, pagar pengaman dan besi pembatas penonton juga mengalami kerusakan. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.