Header Ads

Bupati OKI H. Iskandar. SE Di mesjid Al Ihsan Sukadana Kota Kayuagung




KAYUAGUNG-TORANG NEWS--Merayakan kemenangan setelah satu bulan berpuasa di bulan suci Ramadhan  , seluruh umat Islam yang ada di bi dunia ini dengan melaksanakan sholat Idul Fitry 1443 H , seperti di mesjid Al Ihsan Sukadana Kayuagung. Senin 2/5/2022. 



Gema Takbir Lirih bersahut-sahutan Menandai kemeriahan sukacita 1 Syawal 1443 H, Pelaksanaan Sholat Ied begitu khidmat di Masjid Al Ihsan  Komplek KPR BTN & Lestari Permai Kelurahan Sukadana.



Antusias  warga hadir  bersama keluarga &  kerabat memenuhi masjid tercinta.hingga di pelataran jalan sekitar mesjid.


"Ucapan Syukur dan terima kasih di haturkan Oleh Ketua Masjid Al Ihsan H. Fachruddin Tauhid dalam sambutannya. Yang Telah mendukung terselenggaranya Program acara dari Bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan.



Dimulai pelaksanan  Pembagian Paket Sembako senilai Rp. 250.000,/Paket. Alhamdulillah berjalan dengan baik 


Atas berkah dari bantuan bapak ibu saudara saudari jamaah dan warga sekitar Bisa terkumpul uang senilai Rp. 25 Jt  atau 100 paket sembako dan telah di sebar kepada yang berhak menerimanya.



Serta menyambut kedatangan saudara kita dari palestina yang sama sama kita ketahui sampai saat ini berjuang melawan zionis.


Alhmadulillah warga dan jamaah menyambut dengan meriah sehingga bisa mengumpulkan sebagian harta untuk saudara kita kurang lebih Rp. 7 juta pada malam itu dan langsung kita serahkan.


Masih kata Fahruddin  program  kerja kita tahun ini juga  mebagikan zakat infak sedekah yg di himpun Unit Pengumpul Zakat Masjid Al Ihsan dan telah di bagikan kepada yang berhak menerimanya dan  terlaksana tepat waktu dan sasaran.


Ucapan terima kasih melalui ketua masjid Fahrudfin datang dari pimpinan Rumah Tahfidzh Tilawatil Quran Kedaton KH. Sa'dullah Al Harits melalui surat tertulis, Terima kasih atas Bantuannya telah menyumbangkan sebagian harta dari bapak ibu jamaah masjid al Ihsan Sukadana sehingga bantuan terkumpul senilai Rp. 7 Jt untuk penambahan Bangunan rumah Tahfizh. 


Alhamdulillah peningkat demi peningkatan terus semoga kedepan dalam memakmurkan masjid sehingga kita dapat berbagi kebahagiaan dalam suasana syawal. Untuk berjuang lebih baik di sebelas bulan kedepan.


Acara tersebut di pandu Isdamri selaku.sekretaris mesjid , Ust. Cosim.M.Pd.I sebagai Imam sholat dan Hotbah idul Fitry 1443 H.

Serta Sugianto sebagai Bilal sholat.


Nampak hadir pada sholat pada solat tersebut sejumlah tokoh masysrakat sekitar, seperti H. Saleh Toubah. H. Sukarjo, H. Qomarus Zaman H. Latif Solihin.H. Dahlan. Agus Kanor ketua RT 3 Lkg III.


Acara sholat Id tersebut berlangsung selama 1 jam 

Sebelum kata sambutan tertulis Bupati OKI di bacakan bendahara mesjid Agus Kanor.


Disampaikan hahulu pemberian  contoh pembacaan sholat sunah Idul Fitry oleh ketua mesjid H. Fahrudfin Tuhid.kepada jemaah sholat Idul Fitry 1443 H. ( Indra Mahmud/agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.