Header Ads

Teruci dan Forwaki Adakan Halal Bilhalal Idil Fitri1443 H

 



KAYUAGUNG -- TORANG NEWS -- alal Bihal terasa sangat istimewa karena dapat bersilaturahmi antara Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) dan Forum Wartawan OKI (Forwaki) di rumah pak Agus Salim (Pimred Media Torang), "Semoga Halal Bilhalal seperti ini terus terlaksana guna semakin mempererat silaturahmi, terang Badaruddin selaku Ketua Teruci didampingi Penasehat Teruci, Mukhlis dan anggota Teruci lainnya saat menyampaikan sambutan dirumah Agus Torang, Kamis (4/4/2022).



Sementara itu, Agus Salim selaku tuan rumah Halal Bilhalal antara Komunitas Teruci dan Forwaki dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah halal bilhalal hari ini berjalan lancar dalam suasana Idhil Fitri 1443 H, untuk itu kami dari Teruci dan Forwaki mengucapkan Minal Aidin  Walfaidzin dan semoga kita semua kembali fitrah serta selalu dalam Rahmat-Nya, ujarnya.



Halal bilhalal tersebut dirangkai dengan pembacaan Qur'an Surat Yasin bersama sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan limpahan karunia-Nya yang hingga saat ini terus dirasakan dan dinikmati dan juga tausiah singkat oleh Ustadz Dahlan yang juga anggota Teruci.



Halal bi TCTlhalal artinya Saling mendoakan dan saling mengikhlaskan untuk itu dalam suasana yang baik ini kita sama-sama mendo'akan dan mengikhlaskan, saling menghalalkan apa-apa yang pernah kita berikan maupun kita lakukan baik yang sengaja maupun tidak sengaja, terang Ustadz Dahlan dalam tausiah singkatnya. (Aliaman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.