Header Ads

Anniversary Ke 6 Agus Se Indonesia Kunjungi Situs Bersejarah Kota Palembang

 .



TORANG NEWS - PALEMBANG -- Berhubungan dengan hari.Kemerdekaan Republik Indonesai setiap bulan Agustus Persaudaraan Agus Sejagat ( PAS ) dipastikan mengelar berbagai kegiatan baik silahturahmi rapat rapat dan bakti sosial ke 5 panti yang ada di kota Palembang dengan menyerahkan bantuan sebagai peduli kasih sesama dan puncak acara di laksanakan di Hotel Duta, Jalan Letkol Iskandar Palembang, Sabtu 27/8/2022.



Menurut.ketua DPD PAS SUMSEL Gus Arman didampingi ketua DPC.PAS Kotamadya Palembang Gus Edi, kepada.media.ini acara Anniversary.ke 6 di Palembang tidak.hanya.peringatan ataupun syukuran rapat rapat juga kita mengunjungi tempat.wisata dan tempat bersejarah yang ada di Palembang.



Tanggal 27 agustus kita membawa peserta ratusan orang PAS ke pulau kemaro dengan kapal.wisata Sigentar Alam berikut.hiburan diatas.kapal tersebut, tidak ke pulau.kamaro saja juga mengunjungi kampung Kapitan .yang penuh sejarah kota Palembang dengan tiga.para Raja rajanya pada waktu itu.



Anniversary Ke 6  Agus Se  Indonesia Kunjungi Situs Bersejarah Kota Palembang.seharian keliling.menelusuri sungai musi kita kembali.ke hotel tempat penginapan.para.peserta.Agus sejagat.



Masih.kata.Gus Arman. sabtu malam puncak acara di.laksanakan di Hotel Duta dengan rangkaian acara yang telah tersusun panitia.pusat dan panitia daerah.diawali.menyanyikan lagu Indonesia Raya serata sambutan ketua umum dan ketua DPD.PAS Sumsel dilanjutkan hiburan bersama dan pengundian bertabur doorprize.



Setiap.pagi sebelum sarapan peserta kita ajak olah raga senam poco poco bersama para peserta jamnas antusias mengikuti senam tidak hanya bapak juga ibu.ibunya dengan penuh semangat.dilaksanakan di.Hotel Duta lantai 5.

Jamnas PAS berlangsung mulai tanggal 26-28 Agustus 2022.


Gus Abah ketum pusat mengatakan tidak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada DPD.PAS Sumsel dan seluruh panitianya acara sangat.bagus sekali dan memuaskan.tentu sangat.berbeda sekali dengan anniversary.2.tahun terakhir sangat bagus dan terpesona..aku GusnAbah.


Masih.kata Gus Abah peserta yang datang.ini.berbagai Provinsi yang ada di indonesia , baik jawa. Sulawesi.Jogja .Bandung dan lian lain.mereka.sengaja datang.ke Palembang dalan.rangka anniersary ke 6  dan Jambore Nasioanl ( jamnas ). Gus Abah sangat terkesan berada di.kota.Palembang bisa makan.empek.empek.Palembang sepuas puasnya dan buah durian.


Gus Abah  mengatakan.kegiatan PAS.ini tidak ada.unsur partai Politik murni.selaku warga Indonesia dan tentang biaya acara. disamping sponsor juga sumbangan sesama anggota PAS .


Hasil rapat.para.pengurus DPD.PAS Se Indonesia untuk.jamnas tahun 2023.Kita.putuskan di kita  Jogjakarta semoga.berjalan.lancar seperti.Anniversary.yang.sudah dilaksanakan seperti sekarang ini.


Pantauan media ini Ratusan peserta Jamnas ke 6 Persaudaraan Agus Sejagat para.peserta.tidak. menyia nyiakan kesempatan.dikota.Palembang.ini.mereka.juga.berbelanja.kuliner sebagi oleh.oleh.khas.Palembang seperti pempek.kemplang dan kue kue bolu.( Gus Torang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.