Header Ads

Tempat Mangkal Wartawan Kedatangan Kapolres Oki Akbp Dili Yanto.S.Ik




OKI-SUMSEL--TORANG NEWS --Sosok Kapolres Oki Akbp. Dili Yanto. S.Ik ,yang sederhana dan bersahaja menurut info beliau merupakan putra Oki tepatnya dari Desa Serapek Kecamatan Tanjung Lubuk Oki, tiada kabar angin dan hujan mendadak muncul di tempat mangkal.pada wartawan & Lsm yang bertugas di Oki, di Rumah makan nasi Gepeng sejumlah wartawan terkejut.


Seperti dituturkan Andi Burniat wartawan youtube torang tv Oki kepada media ini. Dengan kedatangan kapolres memang beliau bilang mencari tempat makan seperti ini. Nasi ambil sendiri jadi kita bisa ngukur banyak dikit nasi yang di butuhkan..biasanya kita makan nasinya sudah di siapkan , tutur wartawan Andi Burniat.


Sosok kapolres Dili orangnya sangat bergaul dan tidak sungkan makan di tempat sederhana seperti di warung nasi Gepeng ini.


Semoga kesederhanaan Kapolres Oki Dili Yanto,  menjadi inspirasi para pejabat di Oki untuk terciptanya kumunikasi yang  baik dan aman saling mberikan masukan walau ditempat yang sederhana..dan terus terang kami.wartawan sangat tersanjung kedatangan mendadak orang nomor 1 di kepolisian Kabuparen Oki 



Warung makan Gepeng yang berada di Jalan Letkol Pol H Nawawi Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung tepatnya disamping SMP Negeri 1 Kayuagung, merupakan salah satu tempat makan sekaligus tempat beristirahat para wartawan yang bertugas di Kabupaten OKI sebelum dan sesudah melakukan peliputan.


Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Kabupaten OKI ini bukan tidak ada alasan, selain untuk bersilaturahmi dengan wartawan juga sekaligus makan siang.


Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto S.Ik mengajak para awak media yang saat itu berada di Warung Gepeng untuk makan bersama.


“Ayo makan bareng, Makanannya enak ya, sesuai dengan lidah, “kata Kapolres OKI, Dili Yanto kepada sejumlah awak media, senin (03/10).


Dikatakan Dili,sudah lama dirinya mencari warung makan yang sederhana dan lesehan. “Tempatnya sederhana ya, sudah lama saya mencari warung makan seperti. “Ucapnya.


Sementara itu Budi salah satu wartawan yang saat itu berada di warung Gepeng mengatakan kedatangan Kapolres AKBP Dili Yanto mengejutkan para wartawan yang sedang bersantai.


“Baru kali ini saya melihat orang nomor satu di kop baju coklat Kabupaten OKI ini yang mau makan ditempat yang sederhana seperti ini, tentu kedatangannya sangat mengejutkan, “Ucap Budi.


Ditempat yang sama, Gepeng pemilik rumah makan mengatakan sangat bangga warung makan miliknya didatangi AKBP Dili Yanto.”Suatu kebanggaan bagi kami didatangi Kapolres OKI,”Ucapnya.


Dalam kesempatan itu, sejumlah wartawan sempat berbincang dengan Kapolres AKBP Dilli Yanto S.Ik dan diakhiri dengan foto bersama. (Feb/agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.