Header Ads

Cukup Disebut Hamba Allah Orang Bersedekah Nasi Uduk Gratis Tiab Hari




TUGUMULYO--OKI--TORANG-Makan pagi berupa nasi uduk sudah merupakan kebiasaan sebagian orang, walau demikian ada juga yang kebiasaan.makan yang lain seperti.lonyong sayur, bubur ayam, burgo, lakso dan sebagainya. Ini kita coba kebiasaan warga makan nasi uduk ala bapak Dudung ( 50 thn ) yang jualan biasa dipinggir jalan desa Tugumulyo lempuing, rabu, 7/2/2024.




Pagi.hari sekitar pukul 6.00.wib ada sebuah otlet jualan nasi uduk di pinggir jalan tepat.depan Toko pariasi milik bapak Aan ( 55 thn )warga jawa timur.




Penjual nasi uduk bapak. dudung di depan otletnya ada spanduk bertulisan makan Gratis sepuasnya disini.



Pagi.yang cerah setelah.semalaman.kota Tugumulyo di guyur hujan yang cukup lama menjadikan pagi harinya menjadi sejuk.



Agus yang bermalam di Hotel Romli Tugumulyo karena ada tugas pagi harinya olah raga sekitar depan hotel tersebut.


Ada sebuah.otlet.jual.nasi uduk bertulisan dispanduknya disini makan gratis sepuasnya. rasa ingin tahu agus mencoba bertanya sekitar lokasi.penjual.nadi uduk benar gratis.tidak.bayar dan.jika bayar satu.piring Rp 10.000,-


Agus mencoba betanya kepada.penjual ternyata bapak dudung namanya benar makan gratis.sempat ditawari.kebutan kita puasa saat itu.hari kamis.


Saat di tanya kenbapak.dudung.tidak mau disebut yang bersedekah, bilangnya hanya hamba  Allah ucap dudung.



Menurut dudung hamba Allah orang yang bersedekah tidak mau disebut namanya dan.jualan.makan gratis.ini.sudah.berjalan satu minggu.aku dudung dan sampai deterusnya.


Ternyata ada sebagian. orang yang bersedekah.seperti.itu dan.namanya tidak mau diketahui.


Semoga.orang.bersedekah tersebut reski dipermudah dan panjang umur bahagia keluarga.


Salah.satu.warga yang.makan yang.yidak.mau disebutnya berucap.semoga..orang.bersefekah yersebut panjang.umur.reskinya.lancar Aamiin yra.


Semoga hamba Allah yang lain dapat berbuat seperti ini juga dan bersedekah dijalan allah dari sebagian hartanya untuk orang banyak. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.