Header Ads

Warga Perumahan Lestari Permai Dan KPR BTN Merayakan Idul Fitri 1445 H Memadati Mesjid Al Iksan.

 






OKI - TORANG --  Pelaksanaan sholat Id di mesjid Al Ikhsan Kelurahan   Sukadana kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan berjalan dengan penuh hikmah dan khusuk, Rabu, 10/4/2024.


Rangkaian acara demi acara berjalan sesuai dengan jadwal yang telah di susun dan tepat waktu. Isdamri Hasan sekretaris mesjid pembawa acara diawali sambutan ketua mesjid H. Fahrudin Tuhid, selanjutnya Sambutan ketua panitia Hari Raya Idul Fitry H. Qomaruz p Saman. M.Si  penasehat mrsjid .dan Agus Kanor bendahara mesjid membacakan sambutan tertulis Bupati Oki.dan bimbingan tata cara shat Id oleh H. Fahruddin Tuhid.




H.Fahruddin Tuhid ,dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu para jemaah sholat.Idul Fitri 1445 H. Yang telah hadir.bersama sama kita .

Yang mana.kita telah puasa satu bulan serta terawihan  dimesjid Al Ihsan dengan penuh semangat dan diberikan kebahagian dan keberkahan dari allah swt.



Akhirnya hari.ini.kita sholat.idul fitri bersama sama.dapat kita laksanakan , saya atas nama pribadi dan keluarga  serta ketua mesjid mengucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin minal aidin walfaizin Ujarnya.


H.Qomaruz Saman. M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu hadirin yang telah memberikan infak sadaqah selama bulan Ramadhon tahun ini di 

Mesjid Al Ikhsan .


Demikian juga sholat lima waktu berjemaah cukup penuh para.jemaah untuk ini kami ucapkan terima kasih.


Semoga reski bapak.ibu hadirin dilipat gandakan oleh allah swt amin. Serta diberikan kesehatan jasmani dan rohani, lahir dan batin dan diberikan umur yang panjang hingga harapan kita dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun depan.



Agus Kanor, sambutanya  membacakan sambutan tertulis Bupati Oki ,Ir. Asmar wijaya. Msi alhamdulilah puji syukur kehadirat allah.awt karena.atas.rahmatNya kita.kembali bisa merayakan Idul Futri dengan bertakbir dan bertahmid mengagungkan kebesaranNya menyambut kemenangan ini.



Dalam sambutan Bupati Asmar, Selain kesuksesan kemajuan stanting di kabupaten Oki juga berhasil melaksanakan pemilu DPR RI, DPD, DPRD PROPINSI , DPRD Kabupaten/ kota tahun 2024 dengan aman dan lancar.


Adapun momentum dari Hari raya Idul Fitri mari.kita memakmai menjaga persatuan dan kesatuan guna menuju kabupaten Oki yang damai ,aman dan sejahtera diawali dengan memaafkan.


Madij kata Asmar, kita bersedia berkunjung dan bersiahturahmi mempererat dan menyambung silahturahmi kembali orang orang yang terputus dengan kita .


Dibulan Syawal inlah waktu yang tepat mengawali perbaikan agar.bertaqwa senantiasa memteladani Nabi Muhammad SAW. 


Insya allah dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kabupaten Okinyang lebih maju mandiri dan sejahtera berlandaskan iman dan taqwa.


Alkhir sambutan Bupati Oki mengicapkan semalat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin walfaizin mohon maaf.lahir dan batin ditanda tangani Bupati Oki Ir. Asmar Wijaya,.M.Si. 


Ahmad Macan Syukur , S. Ag  

(. P2ukk ) Dalam hotbah idul fitri 1445 H. Hari raya idul fitri dilaksanakan semua umat muslim seluruh dunia setelah satu bulan berpuasa, meri.kita mengingat.orang orang terbaik di sisi.kita seperti.orang tua kita saudara.kita yang telah.lebih  dahulu meninggal..untuk.itu.perlu.kita mendatanginya menginjunginya dikuburanya. Mendoakan terbaik agar selalu ditempatkan di sisi allah swt.


Masih kata ahmad macan syukur .hari.raya idul fitri ini dirasakan anak anak yang tidak.mampu untuk membeli baju baru untuk lebaran karena tidak ada.lagi.oramg tuanya.


Untuk itu perlu peduli bagi.bapak ibu yang berkelebihan reskinya tidak lain supaya anak anak tersebut bisa berlebaran bersama teman temanya.


Begitupun kita yang masih hidup mendoakan.orang orang terdekat kita trutama orang tua kita yang.telah.meminggal , memohon maaflah.kita.kepadanya dan berkunjung.ke makam kuburannya..


Agar kita.hidup bahagia sejahtera dan selalu mendoakan kedua orang tua kita yang telah tiada


Akhir hotbah idul.fitri ahmad macan mengajak para jemaah.untuk.betdoa bersama.


Mohon ampun atas.kehilapan dan dosa.kita.kepada orang.tua.kita dan memdoakan orang.orang tedekat.kita saudara.kandung kita agar ditempatkan di sisiNya. ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.