Header Ads

Sosok Dewan Akbar Ibrahim Kedepan Tetap Bersahaja, Sukses Dan Amanah.



Kayuagung-Oki--Sosok Muhammad Akbar Ibrahim yang sederhana dan ramah kepada siapa yang berhadapan dengannya, membuat Akbar dipercaya rakyat duduk sebagaia anggota Dewan Kabupaten Oki priode 2019-2024. Rabu 18/9 resmi telah dilantik.



Muhammad Akbar Ibrahim sebagai politikus baru tentu tidak akan terlepas dari para seniornya di Partai Golkar khususnya di Kabupaten Oki, akbar dalam kesempatan mengatakan akan mulai.bekerja sesuai dengan kapasitasnya dalam ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Oki ke arah yang lebih baik lagi.



Keinginan Akbar dalam menjalankan amanah tersebut akan selalu berdasarkan protap yang telah diatur agar selaras dengan program pemerintah kabupaten Oki membangun dan meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

Dimana sebelumnya Kedekatan Sosok politikus muda ini telah dan selalu mementingkan orang banyak seperti harapan kaum Milennial anak muda ,  Akbar dengan pemuda Ikatan Mahasuswa Oku atau Imoki bersama sama membangun Kabupaten Oki dibidang penjaringan bibit Olah raga belum lama ini

Hendra seorang mahasiswa poltek Sriwijaya yang juga hadir saat pelantikannya, mengagumi sosok Akbar yang sangat peduli dengan mahasiswa sehingga program kerja Imoki dapat berjalan sesuai harapan kami, semiga kanda Akbar dapat menjalankan amanah selaku anggota dewan untuk kemajuan masyarakat Oki, akunya.
( Tim / as )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.