Header Ads

Korban.Kebakan Desa Celikah Menanti Bantuan Pemkab Oki

Yu

KAYUAGUNG-OKI--Musibah yang baru satu minggu terjadi , sijago merah menghanguskan 1 buah rumah berlanta dua yang dihuni 3 kepala keluarga, dituturkan Sifiq Rabu 18/3/2020.

Pemilik rumah yang dihanguskan sijago merah, salah satunya Bapak Sidiq ( 42 thn ) kepada media ini tentang kronologi hangusnya rumah berlantai dua tersebut.


Api.berawal dari.lantai atas.kamar depan tempat Sidiq tidur sekitar pukul 24.00 napas sidiq terganggu seperti di tindih orang besar, dengan kemampuannya membaca ayat alquran sehingga matanya terbuka dan asap sudah terlihat didepan mata


Spontan Sidiq keluar kamar membangunkan anak isterinya api sudah jatuh kelantai dua, bergegas sidig.membawa anaknya turun keluar rumah ,merasa sudah diluar semua keluarga sidiq.baik.yang diatas maupun yang dibawah sifiq
Menelpon.kades dan.keluarga. api hampir membakar semua lantai atas dan bawah, pamadam kebakaran pemkab Oki telah datang dan hanya bisa memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah rumah penduduk di kiri.kanan.

Sidiq bertutur semua.harta kami tiga keluarga habis.baik.emas.uang
2 sepeda motor ijazah.terbakar dimakan api saat itu tinggalah.baju dibadan, korban nyawa memang.tidak ada.namun isteri Sidiq.terbakar.oleh api dibagian.belakang terbakar api karena masuk.kamar.dikira anaknya.masih di.kamar dan ternyata sudah keluar , disitulah api.jatuh dari atas dan membakar isteri sidiq.


Berbagai.bantuan.peduli.warga.sekitar membuat 3 keluarga.ini terhibur baik pemberian.pakaian. makanan, tempat tinggal.sementara telah dirasakan 4 kepala keluarga ini.
Pantauan.media.ini.kawasan tersebut.padat.penduduk membuat kendaraan kebakaran tidak.bisa.mendekat.titik.api.hanya tinggal di.pangkal.lorong dan.untung selang air.mobil.kebakaran.cukup.panjang.

Keterangan Sidiq yang diaminkan ketua RT.setempat bapak Swasta mendampingi.saat dimintai keterangan.

Harapan korban kiranya.Pemkab Oki dinas terkait.dengan.segera.membantu.pembanguna.rumah.kami lagi
Sebagaimana.kita.ketahui 3
kepala keluarga tersebut bekerja serabutan.untuk.cukup makan sehari harinya apalagi.kondisi semua.mahal aku sidiq .

(. Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.