Header Ads

Pantai Supi Wisata Warga Ogan Ilir

 


OGAN ILIR--SUNGAI PINANG--Salah satu pilihan untuk rekreasi bersama.keluarga yang tidak.kalah.serunya dari.pantai.pantai.lain, cukup 30 menit dari.kota Palembang sudah sampai.lokasi pantai supi.


Warga setempat Alex ( 30 thn ) bertutur pada.media ini yang.juga.membuka pondok untuk berjualan minuman makanan ringan serta.kue.kue.untuk.ditawarkan.kepada.para.pengunkung pantai.Supi.


Pantai supi.ini.setiap.musim.kemarau baru tercipta pantai supi.yang datang sekitar 3.bulan setelah.itu air.mulai.besar dan.pantai.ini.hilang.kembali.


Soal.pengunjung sangat.luar biasa ribuan warga tumpah di.pantai.ini ada yang datang dari kabupaten lain kesini dan berombongan seharian di.pantai.ini

Namun kebanyakan wisatawan lokal ya.ogan ilir sendiri. Untuk janan yang ada di.lokasi.bermacam.macam.untuk

Makan ada masakan.pindang.patin.pindang tulang serta buah buahan cukup banyak.

Tiket atau tanda masuk cukup mengeluarkan uang Rp 2000 anda sudah.dapat.menikmati.pantai supi.yang.mempesona.ini.dan sangat terbentang luas.

Permaian bola.air untuk.anak.anak.ada.akan tetapi.untuk Ban.mandi seperti.pantai lain si.pantai supi belum tersedia. Pengunjung harus.bawa sendiri.untuk.mandi sepuasnya.

Ada cafe yang di.kelola.ibu.ibu.pkk desa sungai.pinang setempat juga menyiapkan.berbagai.makan.ringan dan ada.juga untuk hiburan karokean satu.lagu bayar Rp 5000 rupiah.

Ibu Lela.pengelola cafe tersebut.merasa terbantu juga.ekonomi warga setempat bisa.berdagang dan.menyiapkan.lahan.parkir.

Namun pantau dan hasil dilapangan lokasi pantai supi menuju lokasi agak sempit jalannya dan harus.marking.cukup.jauh dari.pantai supi.


Namun tidak.menjadi.kesulitan untuk wisata yang cukup.murah dan dekat dari Palembang 30 menit sudah sampai lokasi pantai supi .( Agus )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.