Header Ads

Dapil III Dikunjungi Budiman Anggota DPRD OKI.








TORANG NEWS. -- OKI --Seluruh anggota dewan Oki telah melakukan Kunjungan  daerah pemilihan seperti Bapak  Budiman ke Dapil III kali ini melaksanakan kunjungan ke Air Sugihan, kegiatan ini merupakan rangkaian Reses III tahun sidang 2021-2022. Budiman dalam reseanya kali ini mendengarkan aspirasi warga dari beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Air Sugihan.


Anggota Dewan dari Daerah Pilih (Dapil) III tersebut sangat terbuka dalam mendengarkan dan menampung aspirasi yang telah disampaikan warga secara lisan maupun tulisan.


Beberapa aspirasi disampaikan oleh warga dari Desa Rengasabang, Pangkalan Damai, Rantau Karya dan Negeri Sakti.


“Ini kesempatan saya untuk mendengarkan aspirasi warga Kecamatan Air Sugihan, di mana Kecamatan ini merupakan Dapil III tempat saya terpilih,” ujarnya, Senin (6/6/2022).


Dalam Reses tersebut, warga Desa Rengasabang menyampaikan aspirasinya, meminta agar anggota DPRD OKI, Budiman untuk melakukan pembangunanan Tower Jaringan dan pemasangan lampu jalan di sepanjang Desa tersebut.


Permintaan pemasangan Tower Jaringan bukan tidak berasalan, hal itu dikarenakan warga Desa Rengasabang sulit mendapatkan signal untuk berkomunikasi dan menerima akses Internet.


Hal serupa juga dilontarkan dari perwakilan beberapa desa yang menginginkan pembangunan seperti, perbaikan akses jalan, perbaikan pasar, Renovasi Balai Desa hingga sterilisasi sungai.


Dalam kesempatan tersebut, Budiman menyikapi aspirasi warga Dapil III tersebut dengan bijaksana. Ia menampung semua aspirasi dan berjanji akan membahas hal tersebut dengan anggota DPRD OKI lainnya.


“Semua itu aspirasi rakyat, jadi harus kita dengar lalu kita sampaikan kembali kepada para anggota Dewan lainnya untuk dikaji,” pungkasnya.(Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.