Header Ads

Danrem 044/Gapo meninjau Lokasi TMMD Ke-115 di Desa Cahya Bumi, Lempuing




OKI-SUMSEL-TORANG NEWS--Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Naudi Nurdika mengunjungi lokasi TMMD Ke-115 Tahun 2022 yang sedang berlangsung di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Rabu (12/10/22).


Kedatangan komandan Korem 044/Gapo bersama Dandim 0402/OKI yang kali ini bertindak sebagai Dansatgas TMMD bersama Rombongan disambut langsung oleh Kepala Desa Cahya Bumi serta Masyarakat setempat.


Melihat situasi yang ada Danrem Gapo mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama bekerja bergotong royong untuk membangun kemajuan di Desa Cahya Bumi.


"Tujuan daripada kegiatan TMMD ini ialah kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan demikian beliau berharap adanya partisipasi juga kerjasama dengan masyarakat serta instansi pemerintah lainnya sehingga terciptalah kemanunggalan tersebut". Ungkap Danrem.


Sementara itu Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menambahkan, kolaborasi TNI dengan masyarakat serta Forkopimda dapat membawa manfaat yg positif bagi warga di Desa Cahya Bumi ini.


“Seperti yang kita lihat jalan yang akan kita bangun sangat ditunggu -tunggu pembangunannya oleh masyarakat. Harapannya jalan akan menjadi lebih baik dan bisa mendorong perekonomian warga dapat lebih baik lagi,” pungkas Dandim.( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.