Header Ads

Tim Satgas TMMD 115 Bersama Warga Rehab Masjid Baitul Mutaqin

 


OKI–SUMSEL--TORANG NEWS-- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 TA 2022 Kodim 0402/Oki sudah mulai berjalan. Pembangunan fisik dan non fisik menjadi prioritas utama dalam program TMMD.


Salah satunya yang dilaksanakan hari ini oleh anggota Satgas TMMD bersama warga, yaitu melaksanakan rehab Masjid  Baitul Mutaqin Desa Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (13/10/2022).


Dengan adanya kegiatan pengerjaan rehab Masjd Masjid Baitul Mutaqin ini, agar masyarakat nantinya dalam melaksanakan ibadah di Masjid ini bisa merasa tenang, nyaman dan aman terutama pada saat musim penghujan.


Lettu Arh Dedi Sukarya S.H selaku Dan SSK TMMD Kodim 0402/OKI menjelaskan, dengan adanya kerja sama yang baik antara anggota Satgas dan warga, mudah mudahan sasaran ini cepat selesai, sesuai waktu yang sudah ditentukan.


“Selain untuk tempat beribadah bagi umat muslim, Masjid juga menjadi sarana tempat menuntut ilmu dan pusat untuk berdakwah hal inilah yang melatar belakangi kita untuk segera menyelesaikan peKerjaan rehab masjid ini, sehingga kedepannya bisa segera digunakan,” jelasnya. 


Sementara itu Kepala Desa Cahya Bumi Komarudin.,S.E mengatakan bahwa "masyarakat Desa mengucapkan banyak terima kasih atas adanya bantuan dari TMMD Kodim 0402/OKI yang telah membantu dalam pengerjaan rehab Masjid  Baitul Mutaqin ini.


“Karena Masjid merupakan salah satu tempat yang penting bagi masyarakat sebagai sarana tempat ibadah, khususnya bagi umat muslim” pungkasnya.( Agus ,)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.