Header Ads

Topik Hasdifa Resmi Ketua Fkppi Oki Priode 2022-2027

 





Kayuagung,Oki,Sumsel--

Rombongan PD VI Fkppi Sumsel tiba di kayuagung tepat pukul 09.00 wib di kawal mobil Fatwal Fkppi Sumsel Dikomandani Bang Adre dan Dewok.


Sebelumnya rombongan di jamu dan di tempatkan di Caffe 303 ,setelah Dandim Oki datang Langsung menuju Lokasi Acara.



Acara di buka dan ditutup komandan Upacara Muzakir. M.Pd kepada Inspektur upacara Ketua Fkppi Sumsel Nasrun Umar.


Sebelumnya Fkppi Sumsel di sambut rombongan Gm.Fkpoi Oki dengan ketua Salim Kosim di pintu tol Kayuagung langsung menuju caffe 303 untuk rehat dan jamuan dari wanita Fkppi Oki.


Ketua Pengurus Daerah FKPPI Dr. H. Nasrun Umar, SH, MM, melantik dan mengkukuhkan Taufik Hasdipah, menjadi Ketua Pengurus Cabang VI KB Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten OKI, periode 2022-2027 di halaman rumah taufik Hasdipah, Rabu (2/11/2022).


Usai di lantik Taufik Hasdipah mengatakan usai di lantik ini, kita bertugas untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa FKPPI ada di Kabupaten OKI, dan kita berdoa kepada allah agar FKPPI di OKI maju, dengan prinsip selagi embun menetes, bunga tak akan layu.


Lanjut Taufik sebagai ketua tidak ada niat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, yang saya inginkan mengabdi, di mana orang tua kita yang telah berjuang, sesuai dengan tentara apa yang di perintah harus siap.


Sementara itu Ketua FKPPI Sumsel, H Nasrun Umar, mengatakan, pelantikan ini merupakan tindaklanjut dari hasil Muscab beberapa waktu lalu, dengan dikeluarkannya surat keputusan dari Ketua PD FKPPI, Sumatera Selatan hari ini di laksanakan pelantikan.


“Alhamdulillah kita lihat bersama hadir, Dandim 0402 OKI, juga sebagai dewan pembina, sesepuh Kabupaten OKI, bebera pengurus PC FKPPI, Forkopimda” ujar HNU


Ia juga berharap FKPPI harus memberi warna dalam perkembangan bangsa dan negara ini, sebagaimana purnawiran TNI Polri.


Kita harus memberi makna karena ada jiwa pengabdian disana, tanpa itu FKPPI bukan apa – apa, mengemasnya bagaimana ada didalam maknanya Bela Negara, itu kita mulai dari level yang terendah sampai level yang tertinggi, bela negara harga mati dalam bingkai NKRI,” ujar mantan Pj Bupati Muara Enim ini


Ia juga mengatakan, mulai hari ini setelah di kukuhkan PC FKPPI Ogan Komering Ilir akan konsolidasi dan rapatkan barisan menuju sesuai harapan dan marwah FKPPI itu.


“Harus punya jiwa pengngabdian tanpa itu kita bukan apa-apa, saya merasa bahwa pada saatnya nanti orang tua kita di atas sana nanti bahagia dan bangga terhadap kita anak – anaknya sebagai kader FKPPI,” tutur mantan Sekda Sumsel.


Dandim 0402 OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, MM, M.Ipol yang merupakan dewan pembina FKPPI OKI, mengatakan terima kasih atas undangnya, melalui pantun Dandim mengucapkan selamat telah di lantik PC FKPPI OKI dan FKPPI OKI lebih maju, mudah – mudahan tetap jaya, bisa selalu berperan, berkolaborasi baik dengan Pemerintah Daerah maupun dengan Kodim 0402.


Ketua Fkppi Sumsel antara lain Indra Bambang Utoyo.Wasista Bambang Utoyo, Eddy Santana Putra, Muzakir saisohar, Nasrun umar.


Fkppi , dulu berada dalam satu Partai Golkar , sejak reformasi ,Fkppi tidak lagi berapikiasi terhadap partai apapun sampai sekarang.

Dengan selogan Fkppi berada dimana mana.


Engga Dewata selaku ketua wanhat fkppi Oki, 2022-2027 dengan anggota Tarmuzi.Yusup.Rozali Kohar.


Sebelum acara dimulai Dandim Oki dan Ketua Fkppi sumsel di arak arakan dengan tanjidor Pedamaran

Suasana sangat meruah.

Dari Caffe 303 menuju Tempat acara pelantikan rumah Topik Hasdifa kurang lebih 200 meter.( Agussalim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.