Header Ads

Anggota DPRD OKI Doddy Primadona Mulia. SE.MM Melakukan Kunjungan ke Dapil V. Di Kecamatan Lempuing Dan Lempuing Jaya .

 






OKI -  TORANG NEWS - Dalam 1 tahun DPRD OKI pasti melakukan kunjungan kerja ke Dapilnya masing masing.


Sebagaimana biasa setiap tahun Anggota DPRD OKI Doddy Primadona Mulia, SE. MM, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dalam rangka reses II, tahun 2023, guna menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V, yang meliputi kecamatan yakni Kecamatan Lempuing Jaya dan Kecamatan Lempuing.


Disampaikannya, reses yang telah dilaksanakan selama satu minggu, sejak 24 Februari sampai 1 Maret 2023. Tujuannya, tak lain untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah Dapil V.


"Jadi ada dua belas (12) desa yang menjadi pusat kegiatan reses kali ini yaitu, Desa Sungai Belida, Desa Bumi Arjo Makmur, Desa Suka Maju, Desa Mekar jaya, Desa Lubuk Seberuk, Desa Desa Kepayang, Desa Sindang Sari, Desa Tulung Harapan, Desa Cahaya Maju, Desa Cahaya Bumi, Desa Cahaya Tani dan Desa Cahaya Makmur, "ujarnya.


Menurut Dody, dari ke dua belas desa yang menjadi titik resesnya rata-rata masyarakat mengusulkan, perbaikan jalan, pembangunan drainase, pembangunan siring, permohonan, pendirian PAUD, perbaikan jalan yang rusak, pembangunan box culvert dan insentif perangkat desa. Selain itu, masyarakat yang mayoritas petani tak lupa mengusulkan bibit padi dan alat-alat pertanian dan masyarakat juga meninta untuk mengikatkan kantibmas di setiap Desa, guna meminimalisir tindak kejahatan.


"Semua usulan-usulan tersebut telah saya catat dan di masukkan kedalam pokok-pokok pikir anggota dewan serta akan disampaikan pada rapat paripurna, ungkapnya (Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.