Header Ads

Ketua Fraksi Golkar DPRD OKI Muhamad Akbar. SE Melakukan Kunjungan Kerja Reses Ke Dapil




OKI - TORANG NEWS - Di awal anggaran baru para Anggota DPRD OKI Melakukan Masa Reses Seperti Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan Muhamad Akbar, SE  melaksanakan Kunjungan kerja dalam rangka reses II masa sidang II tahun sidang 2023-2024 ke beberapa desa di kecamatan daerah pemilihannya.


Dalam resesnya ini dimulai dengan mengunjungi Desa Tanjung Lubuk, Desa Arisan Buntal, Desa Teloko dan Kelurahan Paku kecamatan Kayuagung. 


Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.


Muhamad Akbar, SE yang merupakan Politisi Partai Golkar Ini memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui rapat reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya akan dapat terealisasi, adapun usulah masyarakat selama reses ini seperti lampu penerangan jalan di Desa Tanjung Lubuk, Arisan Buntal, pembangunan jembatan jalan setapak di Desa Teloko, dan pengadaan tempat sampah di Kelurahan Paku.


Ketua Fraksi Golkar ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar Politis Golkar ini.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Muhamad Akbar mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat  Kabupaten OKI.( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.