Header Ads

Wakil Ketua DPRD.OKI Bakri Tarmuzi. SE Melakukan Masa Reses.Ke.Dapil I Di Kelurahan Jua Jua Kecamatan Kota Kayuagung

 






OKI -  TORANG NEWS - Setiap akan mengawali tahun sidang DPRD OKI Semuanya sebanyak 45 Anggota Dewan Melakukan  masa Reses .


Bakri Tarmuzi. SE Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilhan (Dapil) I dari Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera-Selatan (Sumsel), kunjungi atau sambangi masyarakat kelurahan Jua Jua Kecamatan Kota Kayuagung, dalam rangka reses masa sidang ll tahun anggaran 2022 -2023 anggota DPRD Kabupaten POgan Komering Ilir (OKI). Jum’at, (24/2/2023) pagi jam 10.00 wib.


Dalam kunjungan reses tersebut dihadiri oleh lurah kelurahan jua-jua Burniat, di dampingi langsung oleh ketua LKM Usman Gumanti, ldan perangkat kelurahan Jua-jua dan masyarakat nya. Lurah Burniat meminta,” Kepada masyarakatnya untuk mengusulkan yang berkaitan dengan kepentingan kita semua maksudnya masyarakat kelurahan Jua-jua.


“Dalam kesempatan kegiatan reses Bakri Tarmuzi ini juga ketua LKM Usman Gumanti, tak luput dia meminta masyarakat untuk mengusulkan apa saja yang menjadi keluhan-keluhan selama ini belum tercapai berkaitan dengan kegiatan reses tersebut.


Dari sejumlah usulan disampaikan masyarakat termasuk lurah Burniat, Adapun usulan tersebut dari masyarakat lingkungan V, yaitu minta di buatkan WC umum dan Jambangan, ada sekitar 60 kk yang belum mempunyai WC atau jambangan dan warga lingkungan ll, lll dan VI meminta untuk dibuatkan pembangunan pagar kuburan umum sekitar 400 meter sebagai usulan perioritas di kelurahan Jua-jua.


Sementara itu Bakri Tarmuzi, SE kepada masyarakat kelurahan jua-jua meminta untuk mendukung program reses tersebut guna untuk kepentingan masyarakat.


“Selama ini kita mengalami wabah penyakit covid-19 dan mudah-mudahan covid tersebut sudah berlalu untuk selamanya, akan tetapi,” kita tetap waspada saat bekerja dimasa pandemi menuju proses ke endemi,” Ujar Bakri


“Aspirasi aspirasi dan apa-apa menjadi keluhan masyarakat yang telah disampaikan tadi kita tampung, dan akan dibahas di rapat DPRD kita sampaikan ke pemerintah daerah (Pemda) dan untuk selanjutnya akan kita usulkan tahun depan 2024  dan akan kita perjuangkan agar segera terealisasi,” Pangkas Bakri Tarmuzi, SE politisi dari Partai Golkar OKI ini. ( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.