Header Ads

Milad Aisyiyah ke 107 Dan Pelantikan Iswara Dihaadir Assisten I Dicky Syailendra Ogan Ilir.

 





OGAN ILIR - TORANG -- Pelaksanaan Milad Aisyiyah ke 107 dan Pelantikan Iswara ( Ikatan saudagar dan wirausaha Aisyiyah ) di Kab OI bertempat di Aula gedung SMK Farmasi Muhammadiyah tanjung raja dengan thema "Mempeekokoh dan memperluas dakwa kemanisiaan semesta".




Hadir daLam acara tersebut Bupati OI yg diwakili oleh Asisten 1 Bpk Dicky Syailendra,Ketua 1 tim penggerak PKK Ibu Hj Faizah Ardani,Kepala Dinas KB Ibu Hj Husnidayati S.Sos MSi,Kepala Balitbangda Ibu Astuti,SPd MSi,Pimpinan Wolayah Aisyiyah Sumsel Ibu Hanif El Islam SPd MM,Pimpinan Daerah Muhammadiyah OI Bpk Drs Indah Giri,Pimpinan Daerah Aisyiyah OI.



Ibu Yulia SPd,Pimpinan Cabang Ranting Aisyiyah se Kab OI.

Ketua PDA dalam pidato Iftitahnya menyampaikan bahwa usia 107 th bukanlah usia yg muda tentu sdh matang dalam berfikir dan bertindak maka dari itu mari kt support agar khittah Aisyiyah bs direalisasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.



PDM Indra giri Muhammadiyah dan Aisyiyah ini adalah washatiyyah ,Asisten 1 Dicky dalam sambutannya Aisyiyah adalah Mitra pemerintah dalam pembangunan khususnya di Kab OI,terus bersinergi hingga visi dan misi bs tercapai.



Ibu Hanif dengan semangat dan antusias mengucapkan selamat kepada pengurus Iswara Cabang se Kb OI yg baru saja di lantik dan jadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih mencintai Aisyiyah sesuai lagu"Ya Allah Tuhan Robbiku Muhammad junjunganku Al islam agamaku Muhammadiyah gerakanku"semoga Aisyiyah terus berkemajuan.


Koordinator Majelis Ekonomi dan Tenaga kerja Musfiroh,SPd MSi di sela sela kunjungan ke Bazar Iswara Cab se Kab OI mengatakan bahwa Alhamdulillah bazar ini merupakan hasil produk Iswara Cab se Kab OI diantaranya.

 Kerupuk,Kemplang,dodol,pekasam,kipas,bahan anyaman,dan kerajinan lainnya,acara ini berjalan lancar sukses dan meriah. ( Rillis / roh )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.